Just Sharing

Tas Branded Murah Charles and Keith Zara mango Michael Kors



Tas Branded Murah Charles and Keith  Zara mango Michael Kors, Inilah salah satu kelebihan membeli di online shop yaitu lebih murah, alasannya adalah jualan di internet ini sedikit biaya operasional hanya berakses internet, kantornya dirumah sedangkan tas branded dicounter sewa diperhitungkan.

Tas Branded Murah Charles and Keith  Zara mango Michael Kors

Tapi memang meski begitu ada sedikit perbedaan dari tas branded online shop dan tas branded counter, meski sama-sama original terdapat perbedaan pada quality control di beberapa tas yang dijual secara online terdapat cacat kecil meski tidak semuanya, tapi semua itu tidak mempengaruhi keindahan tas branded, lecet sedikit masih batas wajar karena yang beli di counter juga tanpa disengaja bisa lecet.

Anda bisa mengakses selengkapnya di blog www.agfashop.com via instagram menggunakan smartphone follow @agfa.shop

Berikut referensi online shop jual tas branded murah dengan merk Charles and keith, mango, zara, Michael Kors ( MK ).

Sistem atau tata cara order ada dua
1. Sistem Pree Order, dengan estimasi kedatangan 6 minggu, waktu segitu beberapa proses order ke suplier, ekspedisi melalui  kapal, kemudian pengurussan di bea cukai. Jadi waktu tersebut hanya perkiraan bisa lebih cepat bisa juga lebih lama, untuk sistem pree order ini DP minimal 50% dari harga, setelah barang sampai di informasikan kepada pembeli kemudian untuk melunasi sisa pembayaran kemudian barang dikirim.

2. Ready Stok ini karena stock sangat terbatas hanya hitungan satuan, jadi memang harus cepat dan komfirmasi ke admin tanya ketersediaan produk, sebelum order.

Anda bisa mengakses selengkapnya di blog www.agfashop.com via instagram menggunakan smartphone follow @agfa.shop

Sekian ulasan referensi online shop tas branded murah, semoga membantu anda yang sedang mencari tas original zara, charles and keith, mango dan Michael Kors





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tas Branded Murah Charles and Keith Zara mango Michael Kors

loading...