Just Sharing

Pebisnis di internet ini sibuk juga



Pebisnis di internet banyak pekerjaannya, saya contohkan blogger yang bekerja mengelola blog-blognya untuk menghasilkan uang dari internet.

Jika sebagai sampingan akan sulit berharap penghasilan besar dari blog, blogger ini harus lebih terarah dan cepat, membutuhkan fokus dan kerja yang terencana termanagemen dengan baik.
Berikut Pekerjaan seorang blogger yang fokus dari bisnis di internet dengan media blog.

Pebisnis di internet ini sibuk juga

1. Mulai membuat blog dengan tampilan yang bagus, loading yang cepat, dan seo Friendly, bagi pemula pekerjaan seperti ini bisa berhari-hari  sampai menemukan tampilan yang pas.

2. Setiap hari memikirkan konten untuk update blognya, harus selalu ada materi buat konten, karena mengelola blog ini yang bagus bisa update minimal sehari satu postingan.

3. Menulis dan menulis, jika memililki banyak blog harus ekstra keras dalam menulis supaya blog-blognya bisa update setiap hari. Dan ini seringkali sulit untuk mempertahankannya. Bisa jadi hal yang memusingkan jika blognya tidak di update.

4. Menjawab para komentator di artikel satu-persatu, ini juga bagian dari pekerjaan blogger, jika blog bertrafik tinggi menjadi pekerjaan yang membutuhkan waktu berjam-jam karena akan banyak komentar

Namun demikian ketika blog sudah memiliki trafik yang bagus, banyak blogger yang sukses, banyak cerita sukses blogger berpenghasilan besar. salah satu ungkapan yang saya dengar langsung dari petugas kantor pos ada seorang blogger yang mengambil komisi melalui western union 10 juta perbulan.

Sekian, coretan hari ini. baca juga Cara mendapatkan penghasilan dari internet jika maunya cepat




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pebisnis di internet ini sibuk juga

loading...