Just Sharing

Apakah Orang Miskin Tidak Bisa Kaya



Ada-ada saja dapat pertanyaan dari pengunjung blog, mas blogger apakah orang miskin tidak bisa kaya, sudah saya tanyakan ke teman-teman saya katanya itu sudah takdir.

Ketawa didalam hati di panggil mas blogger, pertanyaan lewat sms, malas mengetik lama-lama jawabnya singkat saja itu tukul bisa sukses, kan katanya tukul dari orang tidak punya sampai sekarang kaya raya.

Apakah Orang Miskin Tidak Bisa Kaya


Saya sendiri belum sesukses hanya logika saja saya menjawabnya. kalau benar orang miskin tidak bisa kaya, tetapi kenapa banyak di beritakan banyak pengusaha yang sukses dari bawah dari nol dengan modal yang kecil.

Barangkali jawaban diatas terlalu singkat, berikut saya dapat referensi orang yang berusaha dari bawah bisa sukses, jadi saya tidak sependapat kalau apakah orang miskin tidak bisa kaya.

Berikut seperti yang saya kutip dari artikel dengan judul Kisah Pengusaha Sukses di Indonesia yang berawal dari nol pada website jasaukm.com ada beberapa pengusaha yang bisa sukses dari miskin bisa kaya seperti yang ditanyakan diatas

Chairul Tanjung

Kisah sukses seorang pengusaha yang bernama Chairul Tanjung ini patut menjadi referensi bagi kita semua. Liku-liku perjuangan dalam mendirikan kerajaan bisnisnya yang sangat menginspirasi para pengusaha lainnya di Indonesia. Selain itu baru-baru ini CT sebutan akrabnya Chairul Tanjung ini menerbitkan buku yang berisi perjalanan hidupnya, karenanya buku tersebut menjadi buku best saller yang disukai semua kalangan tua dan muda. Judul buku “Chairul Tanjung Si Anak Singkong” menjadikan kepopuleran CT semakin dikenal di seluruh pelosok Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


Dahlan Iskan

Kita semua pasti mengenal sosok dari tokoh Dahlan Iskan, beliau dikenal dengan orang yang pekerja keras dan mencapai kesuksesan karirnya di Indonesia. Tokoh pengusaha ini saya rasa akan bisa menginspirasi kita untuk bisa belajar dari kisah perjalanan hidup beliau.

Banyak cerita selengkapnya bisa anda temukan dengan brwosing, saya pernah baca lengkap cerita perjalanan proses dari bawah sampai sukses,

Sekian semoga menginspirasi, artikel berikutnya Daftar 10 Orang Indonesia yang Sukses Bisnis di internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah Orang Miskin Tidak Bisa Kaya

loading...