Just Sharing

Sprei dan Bed Cover Home Made, Banyak pilihan Motif



Sobat blog, kali ini cob a mengulas mempromosikan sebuah home industry yang memproduksi Sprei dan Bed Cover, meski tidak bermerk buatan home made, untuk bahan tidak meninggalkan kualitas, bahan dari katun panca dan juga tersedia katun jepang.

Sprei dan bed cover ini dipasarkan secara online, bagi anda yang sedang mencari bisa mendapatkan secara online mengaksesnya di blog www.jual-spreidan bedcover.blogspot.com atau bisa juga di www.agfashop.com, bagi pengguna instagram bisa mengaksesnya dengan akun IG follow @agfa.store

Sprei dan Bed Cover Home Made, Banyak pilihan Motif


Apa kelebihan-kelebihan sprei dan bed cover buatan home made, antara lain :

1. Anda bisa memesan sesuai keinginan dengan meilihat foto-fotonya di blog yang saya sebutkan diatas, sprei, bed cover dan sarung bantal bisa satu motif, membuat tempat tidur anda terlihat rapih dan enak dipandang, anda juga bisa memesan korden yang semotif biar ruang kamar lebih serasi lagi.

2. Untuk harga tentunya kompetitif, menyesuaikan bahan dan kualitas.

3. Tersedia juga untuk anak-anak dengan motif kartun yang disukai anak.

Anda juga bisa menjadi pemasar, menerima reseller dan dropship.

Pengetahuan umum tentang sprei dan bedcover

Sprei dan Bed Cover ini digunakan setiap harinya berkisar 6 jam jadi harus dijaga kebersihannya dibutuhkan beberapa untuk mengganti setiap harinya, apalagi bagi anak-anak kalau tidak dijaga kebersihannya hal-hal bisa terjadi akibat kotor seperti digigit semut, kulit gatal-gatal dan lainnya.
Dengan sprei yang bersih dan motif yang bagus juga akan memberikan tidur nyaman dan terlihat rapih dan bagus ruangan kamar itu menyenangkan.

Anda bisa bayangkan ketika masuk kamar, tempat tidur berantakan, sprei kurang bagus, ini langsung menyerang pikiran anda, tidur pun jadi kurang nyaman. Sebaliknya jika tempat tidur anda bagus sprei bed cover indah dilihatnya membuat nyaman tidur anda.

Jadi menurut saya Sprei dan Bed Cover ini kebutuhan yang perlu menjadi perhatian, sebagai ibu rumah tangga yang mengatur segala sesuatu setiap harinya.

Dengan membeli produk dalam negeri anda secara langsung sudah membantu Negara dalam hal ekonomi kerakyatan he…kalau alasan beli merk lebih berkualitas, bukan sepenuhnya  ini persaingan bisnis merk terkenal karena mereka memiliki modal yang bisa beriklan seluas-luasnya, produk home made juga bisa bersaing cuma mereka tidak seperti produk bermerk yang bisa saja terkenal bukan hanya dari sisi kualitas saja tapi karena sering beriklan yang membutuhkan biaya besar. Pasti perusahaan juga memperhituangkan biaya iklan tersebut dalam menentukan menghitung harga pokok penjualan, sehingga jatuhnya di konsumen lebih mahal. Pendapat saja.

Sekian coretan hari ini terimakasih.






Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sprei dan Bed Cover Home Made, Banyak pilihan Motif

loading...