Just Sharing

Cara Mengajukan Banding Jika Iklan Google Adsense di Non Aktifkan



Pengalaman baru bagi saya, iklan google adsense di non aktifkan karena ada beberapa artikel yang melanggar aturan google adsense yaitu adanya konten dewasa. jadi bagi anda yang blognya ada konten dewasa, cari aman saja hapus artikelnya dari pada nanti di non aktifkan.

Dalam peringatannya menyebutkan, iklan google adsense tidak menampilkan pada konten dewasa, dan ini melanggar.

Cara Mengajukan Banding Jika Iklan Google Adsense di Non Aktifkan

Akibat dari di non aktifkan dari blog yang saya kelola, otomatis penghasilan perharinya menjadi turun dan ini cukup menyita pikiran juga, berfikir bagaimana agar bisa memulihkannya.

Karena pemula saya biarkan saja peringatan tersebut berhari-hari tidak saya tindak lanjuti, karena memang tidak tahu,  script iklan saya copot, kemudian saya baca berulang-ulang pesan yang ada di akun google adsense, ternyata distu dijelaskan untuk mengajukan banding atas iklan yang di non aktifkan, pemilik blog disuruh memperbaiki konten kemudian kirim pesan ke google adsense.

saya ikuti apa yang disarakan google adsense, saya hapus posting yang berbau konten dewasa, setelah selesai saya ajukan banding.

Pagi harinya Alhamdulillah iklan google adsense sudah muncul kembali.

Demikian cerita pengalaman iklan google adsense di non aktifkan, semoga bermanfaat





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengajukan Banding Jika Iklan Google Adsense di Non Aktifkan

loading...