Just Sharing

suzuki apv Luxury kelebihan dan kekurangan



Suzuki apv Luxury kelihatannya banyak peminatnya, saya lihat ketika perjalanan sering terlihat APV luxury, bagi yang baru merencanakan mungkin membutuhkan view tentang APV luxury, berikut ulasan dari sumbernya viva news

VIVAnews - APV Luxury baru saja meluncur. Mobil ini menjadi varian terbaru di keluarga Suzuki Indomobil Sales (SIS). Diklaim memiliki tampang mewah, APV Luxury dibanderol mulai Rp199,1 juta sampai Rp213,2 juta on the Road Jakarta.

Berbagai penyegaran dan perubahan terjadi pada varian anyar APV ini. Namun, timbul beberapa pertanyaan mengenai perombakan yang terjadi hanya sekedar aksen krom dan beberapa hal yang dianggap 'sepele'.

Demikian juga dengan tak adanya pintu geser (sliding door), layaknya mobil MPV kompetitor, seperti Alphard dan Nav1, Biante, Serena bahkan Freed, yang memiliki pintu geser.

Menanggapi hal itu, Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS menyatakan bahwa perubahan yang dilakukan perusahaannya telah melalui survei atau studi pasar.

"Kami sangat hati-hati dalam menentukan produk, jadi kami memutuskan belum memasang sliding door," kata Davy kepada wartawan di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 19 September 2014 malam.

Bahkan, Davy menyatakan, alasan lain tidak adanya sliding door karena tidak semua konsumen di Indonesia menyukai model itu. Terlebih di beberapa daerah, kecuali Jakarta.

"Jika pun ada, berarti nanti kami akan menggunakannya di produk lain," ujarnya.

Selain sliding door, meski disebut APV Luxury, ternyata juga belum disematkan ABS (Anti-lock Breaking System) dan Airbag pada mobil ini.

"Kami melakukan riset, sasaran dari produk market kami, mereka tidak begitu membutuhkan pengereman ABS," katanya.

Adapun penyegaran yang terjadi pada mobil ini antara lain desain terbaru di bagian Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, Rear Upper Spoiler, Chrome Frone Grille Upper and lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with chrome, dan Emblem Ecodome Luxury Chrome, serta penambahan  Daytime Running Light (DRL).

Sedangkan pada interior, perubahan terjadi di antaranya Rear Monitor Camera pada Inside Mirror, Woden Look Center Garnish, Eco Leather Seat, serta Wooden Look in all Power Trim Door.

Selain itu dilengkapi pula fitur Keyless Entery, Security Alarm, Sensor Alarm, dan juga Side Impact Beam. Sementara untuk jantung pacu tetap sama. (one)




Baca Juga :
Kelebihan dan kekurangan suzuki baleno
Ini Dia kelebihan dan kekurangan karimun estilo
apa saja Kelebihan dan kekurangan isuzu panther




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : suzuki apv Luxury kelebihan dan kekurangan

loading...