Just Sharing

Promosi melalui BBM dengan Broadcast atau Pesan Siaran



Banyak teman contact bb memang bagi pemilik toko online pebisnis dengan target pengguna bbm menguntungkan, tapi apa jadinya jika diantara teman contact bbm anda melakukan broadcast  berlebihan yang menyebalkan. ini bisa membuat tidak nyaman dan contact bb bisa berkurang karena contact anda di delcont.

Berikut ini hanya pendapat saja, tentang mereka yang cara promosinya dengan manambah contatc kemudian melakukan broadcast secara berlebihan ini menimbulkan hal yang menguntungkan dan juga merugikan.

Menguntungkan jika ketika broadcast ada yang tertarik dan membeli produk yang anda promosikan melalui pesan broadcast. Pendapat saya cara broadcast yang berlebihan misal lebih dari satu kali ini tidak efektif, buang-buang waktu sajam dan bisa menimbulkan orang lain tidak nyaman,  Teknik ini saya ibaratkan seperti seorang yang menawarkan produk kepada orang yang sedang tidak butuh.mungkin anda bisa menilai sendiri, misalnya saja anda jualan produk pemutih anda melakukan broadcast setiap waktu padahal isi teman anda ada wanita dan laki-laki, untuk yang laki-laki pasti rasanya bisa dianggap BC sampah.

Merugikan, karena contact bb yang anda dapatkan dari susah, berkurang disebabkan anda membuat tidak nyaman karena terlalu sering melakukan broadcast.

Itu hanya pendapat saya saja, mungkin berbeda dengan pendapat anda, sekian dan terima kasih

Artikel Selanjutnya :

Nelpon Murah Sesama Operator

Cara Agar Koneksi Internet cepat pada Android 

Sebuah trik jualan di Instagram









Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Promosi melalui BBM dengan Broadcast atau Pesan Siaran

loading...