Just Sharing

Hobi menulis modal bisnis periklanan di internet



Hobi menulis modal bisnis periklanan di internet
Ini hanya pendapat saja karena semua serba mungkin bisa lakukan, mencari uang di internet dengan periklanan ini mulai ramai dan diminati para blogger, anda lihat saja ketika berkunjung kesebuah website atau blog sebagian besar muncul iklan, apalagi terdengar berita sebagian para blogger yang meraup hasil yang luar biasa dari bisnis periklanan di internet, hasilnya lumayan besar sampa bisa membeli rumah, mobil dari hasil bisnis melalui blognya.

Bagi pemula seringkali termotivasi cukup bersemangat untuk mengikuti jejak bisnisnya, bagi pemula seringkali beranggapan mudah sekali cari uang dari internet dapat penghasilan besar tidak perlu kemana-kemana, bisa dikerjakan sewaktu-waktu, kemudian ketika melakukan sendiri ternyata prosesnya juga luar biasa sulit harus bersabar. simak juga : Kenapa sulit menghasilkan penghasilan besar dari internet 

Berikut pandangan saya jika anda tidak memiliki bakat menulis atau hobi menulis sebaiknya jangan menjalankan bisnis periklanan di internet melalui blog, kecuali anda mau belajar dan bersabar. Alasannya adalah bisnis periklanan ini sangat bergantung dari trafik blog dan trafik blog ini bergantung salah satunya dari isi blog artikel-artikel tulisan anda, jika isi konten anda tidak dapat bersaing dengan pemilik blog lainnya maka blog anda pun akan dibawah dengan pengunjung yang sedikit.

Jadi pada dasarnya untuk bisa menjalankan bisnis periklanan ini anda harus pintar membuat website atau blog anda bertrafik tinggi, apalagi jika traget anda besar, trafiknya juga harus tinggi, seperti contohnya facebook, website facebook dengan pengguna jutaan membuat pemiliknya kaya raya dari iklan facebok.
Sebagai alternatif atau pertimbangan jika tertarik ingin berpenghasilan dari internet, anda bisa jalankan toko online, misal terkendala dengan produk anda bisa mulai dengan dropshiping. baca juga : Kelemahan dan solusi menjalankan bisnis internet sebagai Dropship 




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hobi menulis modal bisnis periklanan di internet

loading...