Just Sharing

Cara Memperbaiki handphone tidak bisa buat nelpon dan sms



Pagi pagi dimintain tetangga memperbaiki handphonenya katanya tidak bisa buat nelpon dan sms, tetapi masih bisa terima telpon dan sms.

Berikut beberapa yang saya lakukan untuk mengmbalikan handphone tidak bisa buat nelpon dan sms

1. Dulu pernah mengalami hal yang sama hp tidak bisa mengirim pesan, ternyata handphone terkena virus. Pindah ganti hp sms bisa setelah pakai hp semula tidak bisa lagi. Setelah hp direset bisa lagi.

2. Ada teman punya masalah yang sama tidak bisa buat sms, saya cek settingan pada sms centernya ternyata berubah saya perbaiki nomor centernya. Saya coba kirim pesan bisa.

3. Yang ketiga ini saya menyerah akhirnya ta bawa ke galery. Sudah saya cek settingan sms sudah benar. Kemudian jaringan saya setting manual juga tetap tidak bisa. Coba tambah pulsa ga bisa juga. Coba browsing baca artikel pengalaman orang katanya setelah diisi ulang vocer fisik bisa. Tapi cara ini tidak saya coba malas cari counter yang jual voucer fisik isi ulang. Akhirnya saya langsung ke galery waktu itu simcard yang digunakan disimpati.


baca juga :
Setting Internet Menggunakan Modem
Mengatasi Tidak Tersambung Internet Muncul Sambungan Ini Tidak Terpercaya

Demikian cara mengatasi handphone tidak bisa buat nelpon.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memperbaiki handphone tidak bisa buat nelpon dan sms

loading...