Just Sharing

Hal yang Penting bagi pemilik toko online kepada pembeli



tips toko online
Toko online ini bisa dibilang jualan gambar atau foto, jadi terkadang ada saja yang kecewa karena gambar bagus sampai ditangan bahannya kurang memuaskan, foto bagus harga murah ini yang seringkali pembeli kurang jeli setelah dibeli tidak terima dengan pesanannya, padahal kalau secara logika harga murah ya pasti begitu kecuali produk bermerk meski murah sudah pasti bahannya diketahui, karena Bisa saja produk branded dijual murah karena dijual secara online yang tidak butuh biaya sewa kios, atau juga sedang menghabiskan stok lama.

Bisnis di dunia maya melalui toko online ini memerlukan reputasi yang bagus agar toko online bisa hidup berjalan bertahan lama dan kalau reputasi ini bertahan lama bisa dimungkikan penjualan akan mengalami peningkatkan, karena pembeli anda bisa saja merekomendasikan kepada orang lain,  untuk itu dalam menjalankan bisnis toko online ini perlu memperhatikan beberapa hal yang akan saya share ulas dalam hal yang perlu diperhatikan penting bagi pemilik toko online dalam pelayanan kepada pembeli. simak juga : Alasan tertarik mencari penghasilan di internet

1.    Berikan respon yang cepat, detail dan transparan

2.    Ketika ada yang beli minta untuk memberikan kesan atau testimoni ketika membeli produk ditoko online anda, kesan ini adalah menjadi bukti bahwa toko online anda ini jujur sehingga orang baru yang mau membeli tidak ragu lagi. buatlah testimoni tersebut asli tanpa rekayasa, bisa anda buat dalam bentuk form, pembeli mengisi form testimoni kemudian kesan tersebut langsung update bisa terlihat di website toko online anda.

3.    Berikan pelayanan ramah, jangan lupa untuk ucapkan terimakasih, dan maaf jika ada salah kata. baca juga : Sulit atau mudah cari uang di internet

Demikian yang dapat diulas kali ini kurang lebihnya, terimakasih sudah berkunjung.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hal yang Penting bagi pemilik toko online kepada pembeli

loading...