Just Sharing

Cara mudah dan hemat atasi keyboard laptop tidak berfungsi



Keyboard laptop ini sering menjadi problem pengguna laptop, saya sendiri sudah dua kali mengalami laptop keyboardnya tidak berfungsi, penyebabnya kelihatannya laptop panas lama di gunakan buat mengetik akhirnya panas karet keyboard meleleh jadinya lengket dan ini menjadi eror. Apabila anda sering menggunakan laptop berlama-lama anda perlu beri laptop anda kipas tambahan, banyak tersedia di toko computer harganya berkisar Rp.50.000 kalau tidak pakai di ruang ber AC jadi suhu ruangan membantu menyerap panas laptop anda, pada intinya jaga laptop jangan sampai panas kelamaan.

Jika keyboard laptop sudah tidak berfungsi , cara agar seperti semula ganti keyboard laptop, untuk biaya saya pernah ganti keyboard laptop acer Rp.300.000 sudah biaya pasang, jika Rp.300.000 tersebut terlalu banyak ada alternative lain cara mudah dan hemat atasi keyboard laptop tidak berfungsi yaitu dengan keyboard ekternal harganya yang standar berkisar Rp.50.000 pilih keyboard usb, tapi memang perangkat keyboar ekternal ini ribet dan malu-maluin juga kalau dibawa kemana-kemana masa pakai keyboard ekternal bisa diketawain teman, jika penggunaannya hanya dirumah saja anda bisa beli keyboard usb ekternal  lebih kuat untuk mengetik.

Tips untuk menjaga keyboard tetap awet seperti diuraikan diatas jika intensitas mengetik anda tinggi saya sarankan gunakan PC karena tahan panas dan kuat untuk berlama-lama, sedangkan laptop ini sudah sering yang mengalami permasalahan seputar keyboard jadi bisa disimpulkan keyboard laptop ini rawan jika digunakan untuk berlama-lama. biasanya ini dilakukan seorang penulis blog dimana setiap harinya mengetik berlama-lama menggunakan laptop.

Jadi kesimpulannya cara mudah dan hemat atasi keyboard laptop tidak berfungsi adalah dengan membeli keyboard ekternal USB.

Sekian share pengetahuan kali ini tentang cara mudah dan hemat atasi keyboard laptop yang tidak berfungsi.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara mudah dan hemat atasi keyboard laptop tidak berfungsi

loading...