Just Sharing

Penghasilan Sampingan dari Internet dengan Toko Online



Hobby saya internet memberikan banyak hal dan ilmu kepada saya salah satu diantaranya aktivitas blogging, dengan blogging jadi mengerti apa itu toko online dan bagaimana membuatnya serta bagaimana mengelolannya, dengan pengetahuan yang saya dapatkan tersebut saya tawarkan kepada anda yang ingin memiliki penghasilan sampingan dari internet dengan toko online.

Anda awam atau masih bingung dengan mendapatkan penghasilan dari internet melalui toko online atau anda tidak punya produk untuk berjualan online berikut ini kami berikan penawaran sebagai berikut dalam sebuah paket mendapatkan penghasilan tambahan melalui toko online ini bisa dijadikan pekerjaan tambahan atau pekerjaan sampingan anda. Sebelum saya uraikan penawaran dari saya, bahwa keberhasilan kesuksesan dalam meraih penghasilan tambahan ini bukan Karena paket yang saya tawarkan akan tetapi karena kemauan belajar anda, kesabaran anda serta kerja keras yang konsisten dalam menjalankannya. Itulah yang dapat saya tarik kesimpulan selama saya belajar bagaimana saya mencari penghasilan sampingan dari internet.

Berikut beberapa hal yang saya tawarkan dalam paket penghasilan sampingan dari internet dengan toko online antara lain :

1. Anda akan memiliki Blog toko online dengan domain blogspot.com anda bisa melihat contoh-contohnya di www.layananbuatblog.blogspot.com dan setelah itu memilih blog dari contoh-contoh yang ada dan nantinya jadi toko online anda.

2. Sample produk berupa turban anak yang akan di jadikan produk toko online anda, anda juga bisa memasukan produk lain di toko online anda nantinya. Produk turban ini bisa anda lihat di www.jualanturban.blogspot.com

3. Kami akan settingkan toko online anda sehingga anda nantinya tinggal mempromosikan

4. Anda bisa Berkonsultasi bebas selama anda menjadi mitra kami, kami akan berbagi pengetahuan sebisa kami dan pengalaman kami selama menjalankan usaha toko online kepada anda.

Demikian keempat hal yang ada dalam paket panghasilan sampingan dari internet dengan toko online, oh ya kami hanya membatasi mitra hanya 10 orang 10 mitra saja,  dan nantinya 10 orang tersebut saya jadikan tim pemasar yang saling bekerjasama.  misalnya saja bertukar produk untuk saling memasarkan produk masing-masing, contoh agus punya produk sandal, budi punya produk sepatu, adi punya produk pakaian kerjasamanya adalah agus ikut memasarkan juga ditoko onlinenya produk budi dan adi yaitu sepatu dan pakaian, begitu juga budi seperti itu ikut memasarkan sandal dan pakaian di toko onlinenya  dan seterusnya

Untuk mendapatkan paket usaha tersebut diatas berupa paket penghasilan sampingan dengan toko online anda hanya membayar Rp.150.000 dengan perincian Rp.50.000 untuk pembuatan toko online dan setting blog, Rp.100.000 paket produk sample turban. Minat lebih lanjut anda hubungi kami di 085640930969 nama Agus Supriyono atau PIN BBM di 7421A5D8

Berikut sedikit cerita pengalaman saya belajar bagaimana menghasilkan uang dari internet jika belajar sendiri, karena masih awam baru belajar banyak hal yang tidak ketahui jalan satu-satunya mencoba satu persatu untuk mengetahuinya dalam prosesnya banyak hal-hal yang gagal sia-sia namun dari kegagalan-kegagalan tersebut banyak pelajaran yang didapatkan, memang dari kegagalan tersebut membuat kita belajar namun proses semua itu menyita waktu yang lama, banyak pengorbanan,  beda dengan belajar jika ada yang membimbing bisa jadi lebih cepat, karena pembimbing ini akan membimbing berdasarkan pengalaman-pengalamannya. Bisa di ibaratkan saya gambarkan contohnya perjalanan ke Jakarta misalnya, ada dua orang, orang pertama perjalanan dengan orang yang sudah pernah ke Jakarta, dan satunya orang perjalanan sendiri belum pernah ke jakarta. perjalanan bersama orang sudah pernah kejakarta akan sampai lebih cepat, sedangkan orang yang perjalanan sendiri bisa jadi akan lebih lama karena untuk mencapai tujuan  Jakarta orang ini akan banyak bertanya karena tidak hafal jalan dan bisa juga sesat dijalan.

Sekian share Pengetahuan dan Penawaran tentang toko online. Terimakasih





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penghasilan Sampingan dari Internet dengan Toko Online

loading...