Just Sharing

Jual Turban Anak Harga Grosir



Turban anak salah satu asesoris anak perempuan yang sering digunakan dan menjadi tren, disamping itu ketika dipakai turban anak tampil cantik, turban anak terlihat serasi jika digunakan dengan ibu berhijab, cara pemakaiannya pun praktis, mudah dipakaikan anak tidak terlalu ribet seperti kerudung anak yang membuat sering kali anak marah ketika dipakaikan. Ketika berpergian memakai turban juga lebih bagus selain tampil cantik juga melindungi anak dari udara dingin karena kedua telinga tertutup sehingga anak menjadi hangat dan terjaga dari masuk angin.

Sebuah home industri khusus memproduksi membuat turban siap memenuhi kebutuhan permintaan turban anak anda, dengan harga yang murah ini juga menjadi peluang usaha jualan turban anak, selain dipakai sendiri anda bisa menjualnya lagi, seringkali ketika jalan-jalan dengan anak dan sianak menggunakan turban ada teman saudara ataupun orang tidak dikenal menanyakan belinya dimana turban yang dipakai anak anda, dari sinilah anda bisa memulai jualan turban anak.

Tersedia Bentuk model bervariatif, lebih cantik dengan motif bahan dan tambahan asesoris ini membuat penampakan turban lebih enak dilihat. Untuk contoh gambar terlihat pada foto, dengan memesan di kami anda pun bisa berkreasi atau menambahkan bentuk turban sesuai permintaan anda jika jumlah pemesanan banyak, untuk bahan turban anak tersedia dengan bahan spandek dan korea.

Selain turban anak orang dewasa juga bisa pesan untuk ukuran dipakai orang dewasa silakan tentukan selera anda, banyak juga orang dewasa yang pakai turban biasanya ini untuk menyerasikan dengan anak, anak pakai turban ibu juga pakai turban, sehingga terlihat kompak dan serasi ketika datang disebuah acara.

Untuk harga murah anda bisa menghubungi contact yang tertera atau anda juga bisa mengunjungi blognya untuk melihat aneka turban yang diproduksi, dengan harga murah sebuah peluang usaha jualan turban anak, bisa anda mulai dengan tetangga, teman kerja, saudara atau bisa anda jual secara online sekarang ini banyak para facebooker yang memanfaatkan untuk berjulan produk secara online, anda bisa mencobanya. Silakan untuk melihat aneka turban anak anda bisa kunjungi blognya disini.

Kami juga membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi pemasar turban anak dengan menjadi agen atau reseler jika anda berminat anda bisa membeli paket sampel terlebih dahulu, setelah banyak permintaan anda bisa order dalam jumlah besar. Kelihatannya masih berpeluang belum banyak persaiangan, jika anda punya modal terbatas anda bisa mulai dengan jualan turban anak secara online yaitu dengan anda beli paket sample kemudian anda foto dan pajang di facebook atau blog, kaskus atau cara lainnya ketika ada pesanan tentunya yang beli transfer terlebih dahulu, kemudian anda tinggal hubungi kami pesanan yang anda dapatkan transfer sejumlah uang kemudian barang kami kirim langsung ke pembeli anda, sistem semacam ini populer sering orang menyebutnya dropshiper.

Dengan target anak-anak kelihatanya prospek karena anak-anak inilah yang sering dibelikan orang tua, kemudian dengan harga turban anak yang terjangkau membuat  peluang usaha jualan turban ini cukup prospek, anda bisa perkenalkan ketika menunggu anak anda yang sedang sekolah TK atau PAUD (pendidikan anak usia dini ) atau juga anda bisa buka lapak di tempat wisata, ditempat ini banyak anak-anak yang menjadi prospek anda.

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang turban anak, sebuah asesoris anak kerudung anak yang praktis digunakan dengan harga terjangkau harga murah, dipakai cantik dan juga melindungi menutupi telinga sehingga hangat ketika digunakan, selain itu terdapat peluang usaha untuk memasarkannya melihat prospeknya anak-anak, sesuatu kebutuhan anak sering orang tua membelikannya dan turban anak ini ketika membeli  karena harga turban anak murah tidak cuma satu biji bisa lima biji karena untuk dipakai bergantian. Sekian dan terima kasih.

.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual Turban Anak Harga Grosir

loading...