Just Sharing

Peluang usaha jualan turban kerudung anak



Sekarang ini saya lihat bayi sampai umur lima tahun banyak juga yang memakainya selain terlihat cantik juga untuk melindungi kedua telinganya dari angin ketika sedang berpergian.

Memperhatikan uraian singkat diatas menangkap sebuah ide peluang usaha bisnis jualan turban kerudung anak. Pada masa anak anak seringkali orang tua apapun yang diminta si anak dibelikan. Turba kerudung anak juga masuk kebutuhan pakaian anak yang juga memiliki fungsi lain yang menutupi telinga untuk mencegah masuk angin.

Anda bisa mencobanya dengan membeli 1 kodi dulu untuk perkenalan dan coba kenalkan dari saudara, tetangga, teman, ke toko toko pakaian.

Cara Pemasaran

Penjualan secara eceran, anda bisa memulai dengan mengorder 1 kodi (20 biji), berikut cara pemasarannya.
1. Karena targetnya anak-anak anda bisa buka lapak di depan PAUD , TK atau anda bisa lakukan kerjasama dengan gurunya misalnya ada koperasinya anda bisa titipkan disitu.

2. Buka lapak di pasar malam, atau ditempat keramaian lainnya seperti tempat wisata, event lomba menulis anak.

3. Anda bisa jual secara kredit, bekerja sama dengan tukang kredit barang keliling. Anda menerima bayaran cash dari tukang kredit, pembelinya berurusan dengan tukang kredit keliling.

Penjualan secara Grosir ada beberapa pengalaman yang akan saya share disini
Penjualan secara eceran memang labanya lebih besar dibanding grosir, tetapi ada keuntungan jual secara grosir, berikut ada sedikit cerita pengalaman saya, yaitu memulainya dengan membeli produk untuk sample saya keliling perkenalan produk-produk ke toko-toko busana mencari order, saya tawarkan ada yang order dalam jumlah lumayan memang beli jutaan tapi laba yang saya dapatkan berkisar 50rb sampai 100rb sekali order, dapat 2 toko saja saya sudah lumayan, seminggu sekali ke toko busana, berarti bekerja sebulan hanya 4 kali kelapangan saya mendapatkan laba Rp.800.000,- bisa diilustrasikan sendiri berapa yang anda dapatkan jika anda mendapatkan 10 agen berapa penghasilan yang bisa anda dapatkan. Kelebihan lain menjual secara grosir adalah berkelanjutan (berlangganan) ketika stok habis agen ini akan menghubungi anda kembali, dalam menjalankan bisnis ini anda harus pintar-pintar menjaga keharmonisan dengan para agen.

Selengkapnya tentang peluang bisnis ini klik disini peluang usaha dan cara menjalankannya









Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peluang usaha jualan turban kerudung anak

loading...