Just Sharing

Mengelola blog yang benar efektif



Bagi blog untuk tujuan komersial dimana blog bisa dioptimasi agar bisa menghasilkan uang dibutuhkan pengelolaan blog yang tidak asal asalan karena blog untuk tujuan tersebut membutuhkan trafik yang tinggi, dan untuk mendapatkan trafik yang tinggi tidak instan sehingga diperlukan cara mengelola blog yang efektif.

Berikut pendapat saya bagaimana mengelola blog yang efektif

1. Posting update teratur dan konsisten
Orang berkunjung ke blog untuk mendapatkan informasi, bisa di analisa jika blog jarang update akan berpengaruh pada trafik blog, dari beberapa baca artikel teman juga mengungkapkan dengan posting update artikel teratur dan konsisten ini akan berpengaruh pada posisi di mesin pencari, jika anda memiliki artikel yang memiliki posisi bagus di mesin pencari untuk mempertahankannya dengan update secara konsisten misalnya satu hari satu artikel atau dua hari satu artikel.

2. Tulis artikel berkualitas
Kuantitas bisa jadi tidak penting jika artikel artikel yang diposting tidak berkualitas tidak sesuai standar penulisan yang baik. Pernah saya pelajari artikel yang bagus sesuai standar kualitas seo antara lain jumlah kata minimal 500 kata, ada gambar, judul menarik, bahasa

3. Promosi blog

Demikian kesimpulan yang dapat saya bagikan didasarkan dari pengalaman dan juga dari beberapa artikel teman.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengelola blog yang benar efektif

loading...