Just Sharing

Baiknya membuat satu blog atau lebih



Membuat lebih dari satu blog ada yang berpendapat dengan banyak blog akan memberikan banyak penghasilan misal membuka space iklan dan satu blog penghasilan perbulan dari 4 space iklan 200rb jika punya lima blog berarti penghasilannya satu juta rupiah.

Dengan banyak blog secara matematis memang menguntungkan tapi bagaimana mengelolanya bisa digambarkan seorang blogger akan disibukan hari harinya dengan menulis, untuk update blognya, karena trafik blog ini terkantung artikel dan konsisten.

Tidak cukup hanya asal asalan menulis, artikelnya juga harus bagus karena akan bersaing dengan artikel artikel blogger lainnya. Banyak hal secara teknis untuk meningkatkan trafik blog sehingga dalam mengelola blog anda akan menjadi tidak fokus pikiran anda akan terbagi menjadi beberapa bagian, dan banyak juga blogger yang gagal karena tidak fokus. Jika anda mampu mengelola blog lebih dari satu itu bagus jika tidak kelola satu blog saja.

Kelola satu blog juga bagus contoh saja website besar seperti twitter, facebook, kaskus dengan mengelola satu blog akan lebih optimal dalam mengelolanya.

Sekian share dari saya jadi kesimpulannya tergantung kemampuan jika anda mampu anda bisa mengelola lebih dari satu blog.

Terimakasih sudah membaca sampai selesai.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baiknya membuat satu blog atau lebih

loading...