Just Sharing

PPC yang satu ini terpercaya klik saya com



Klik saya com bagi blogger mungkin tidak asing lagi bisa jadi bosnya para blogger karena klik saya com ini partner blogger yang saling bekerjasama, kliksaya com mediator atau agen iklan dan blogger ini sebagai publisher iklannya. Saya lihat banyak blog yang terpampang iklan PPC kliksaya com ini menunjukan PPC yang satu ini terpercaya. Saya sendiri bergabung dikliksaya com kurang lebih sudah satu tahun lebih dan dua kali menerima pembayaran.



 Menjadi mitra PPC Salah satu motivasi tidak dipungkiri bagi kebanyakan blogger, bagaimana blog bisa dioptimasi untuk menghasilkan uang. Sistemnya sebenarnya cukup sederhana dimana trafik ini menjadi kunci untuk kesuksesan berhasil mendapatkan pundi pundi rupiah dari PPC dan juga konten, kalau kontennya tentang blogging meski trafik super tinggi ini sulit apabila mengandalkan komisi klik iklan karena kebanyakan pengunjungnya tahu tentang PPC.

Saya sendiri blogger baru kemarin, nulis saja belum percaya diri kadang ketawa ketika membaca tulisannya sendiri, karena ada keinginan bisa menulis dengan baik dan termotivasi dengan kepandaian menulis banyak manfaat yang dirasa, saya terus belajar sampai saya ikut pelatihan menulis. Waktu berjalan jadi percaya diri menulis. Kemudian blogging ini menjadi aktivitas harian diinternet, teman yang lainnya asyik facebookan saya lebih senang blogging apalagi ditambah merasakan menerima penghasilan dari klik saya com menjadi saya lebih bersemangat.

Saya pernah coba coba saja ikutan PPC lain hasilnya nihil jadi ya sudah saya fokuskan pilihannya di kliksaya com, selain itu di accoun kliksaya perincian atau laporannya lengkap seperti jumlah klik trafik dan laporannya bisa di cetak.

Banyak kelebihan lainnya namun juga ada kekuranganya, seperti jenis iklan terkadang kalau lagi sepi pemasang iklan, iklan yang tampil di blog stagnan sama itu itu terus, ini bagi saya kalau iklannya itu terus peluang klik iklannya jadi kecil.

Jika anda punya blog bukan sekedar punya anda aktif menulis update posting artikel, kemudian trafik blognya 300 keatas perhari anda bisa mencobanya mendaftarkan di kliksaya com disini. Dulu pertama kali saya mencoba cukup bagus peluang klik iklannya dalam waktu tertentu sudah ada klik bahkan PPC lain yang lebih dulu saya ikuti komisinya tersalip terkejar komisinya. Yang bagusnya lagi di kliksaya com tampilan iklannya bisa di modifikasi disesuaikan sehingga tampilan blognya lebih bagus.

Sekian share saya tentang klik saya com mudah.mudahan ada manfaatnya bagi anda yang ingin atau tertarik untuk menghasilkan uang lewat internet dengan PPC kliksaya com.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PPC yang satu ini terpercaya klik saya com

loading...