Just Sharing

Dapat hadiah lewat lomba-lomba di internet



Banyak sekarang lomba lomba di internet, dengan kemampuan yang dimiliki bisa di manfaatkan untuk mendapatkan uang atau hadiah lainnya dengan mengikuti lomba.

Kalau bagus karyanya kemudian menang bisa mendapatkan uang atau hadiah kalaupun kalah bisa dijadikan untuk ajang berlatih atau mengasah kemampuan diri.

Salah satu yang sering saya lihat di internet  adalah lomba menulis dan kontes seo yaitu menulis artikel kemudian dioptimasi agar bisa dihalaman pertama mesin pencari google, pemenangnya adalah yang menduduki peringkat pertama di mesin pencari google dengan target keyword yang sudah ditentukan. Biasanya kontes artikel ini di ikuti oleh para blogger yang mengerti SEO, hadiahnyapun cukup menarik saya pernah baca kontes seo toyota hadiah utama 10 juta. Melihat hadiah yang lumayan pastinya persaingan cukup ketat, kemampuan menulis saja tidak cukup, perlu keahlian bagi blogger menyebutnya ahli SEO.

Bagi anda yang ingin Mendapatkan hadiah lewat lomba menulis tanpa harus tahu SEO juga ada, salah satunya dengan lomba menulis yang diadakan oleh PMI, caranya cukup menulis cerita tentang PMI apa itu pengalaman atau bisa juga pengetahuan tentang PMI selengkapnya klik disini lomba menulis cerita PMI-ku

Banyak lomba lomba bisa anda ikuti di internet cari saja digoogle search ketikan lomba nanti akan muncul info lomba lomba menulis. baca juga KUMPULAN CARA DAN SOLUSI 

Sekian share kali.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dapat hadiah lewat lomba-lomba di internet

loading...