Just Sharing

Hal Menarik dari Bisnis MLM



Yang menjadi hal Menarik dari Bisnis MLM adalah modal kecil potensi penghasilannya luar biasa, ada potensi pasife income jadi setelah cape membangun jaringan sudah dilevel atas tinggal santai komisi datang dengan sendirinya, tetapi produk juga harus dipertimbangkan tidak bisa asal-asalan. modal kecil jika dibandingkan mau jualan bakso masih lebih besar jualan bakso.

Akan tetapi banyak yang bercerita buruk tentang bisnis MLM, berikut ada sebuah opini dari blog misiane dengan judul PENYEBAB CITRA BISNIS MLM MENJADI BURUK  berikut ulasannya

Dari mempelajari bebebrapa bisnis MLM, saya dapat simpulkan buruknya bisnis MLM ini disebabkan oleh salah satu sistem dimana mendapatkan komisi dari rekrut member baru, jadi komisi yang didapatkan secara tidak langsung didapatkan dari biaya pendaftaran member baru.

Bisnis MLM adalah model pemasaran atau penjualan saja, sama dengan model konvensional, dari komisi rekrut member inilah yang merusak atau memperburuk pemahaman tentang bisnis MLM, orang malas untuk menjual akhirnya memilih rekrut member untuk mendapatkan komisi dari rekrut member baru dengan iming-iming perhitungan pendapatan yang luar biasa.

Lihat saja di internet banyak sekali bisnis MLM yang tanpa produk, hanya menjalankan sistem tidak ada produk yang dijual, komisi didapatkan dari pendaftaran member baru, ketika sudah banyak member sampailah titik jenuh dimana kesulitan lagi mendapatkan member baru. member yang terakhir bergabung inilah yang dirugikan karena sulit untuk mendapatkan member baru, kemudian berceritalah bisnis MLM itu buruk.

Bisnis MLM memang bisa memudahkan dan lebih menariknya ada pasif income tapi semua komisi didapatkan karena adanya penjualan. seperti yang saya ikuti sekarang ini untuk pengembangan diharuskan merekrut member, dari rekrut member ini saya tidak mendapatkan komisi rekrut member, tetapi mendapatkan komisi dari penjualan member, jadi ketika member tidak ada penjualan saya pun tidak dapat komisi, jadi harus benar-benar mengajari/membina member biar bisa aktif berjualan, karena member ini bisa dibilang ujung tombak dalam bisnis MLM, bonus lainya juga didapatkan dari komisi /poin dari belanja produk.

Tips yang bisa saya berikan dalam bisnis MLM adalah pilih produk yang berkualitas, prospek, peluang repeat order dan sekali lagi hindari bisnis MLM yang mendapatkan komisi dari rekrut member, karena bisa terjadi karena orang malas berjualan yang dilakukan memilih rekrut member untuk mendapatkan komisi

Terimakasih.




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hal Menarik dari Bisnis MLM

loading...