Just Sharing

Kucing Kampung yang bikin kesal, cara mengatasinya



Kucing bisa jadi hewan kesayangan yang menyenangkan diistimewakan, dari makanan sampai kandangnya, tetapi ada juga kucing yang menjengkelkan datang kerumah, saya menyebutnya kucing kampung, datang untuk mencari makanan dirumah mengacak-ngacak kadang mengambil ikan yang ada dimeja makan.

Berikut yang akan saya share, kucing kampung yang bikin kesal dan cara mengatasinya, tidak merasa memiliki hampir tiap hari kucing datang, berikut beberapa yang perilaku kucing yang mengesalkan

- Mencari makanan dengan mengacak-ngacak tempat sampah yang ada didapur
Sebenarnya tidak mau kejam dengan hewan, tetapi sering mengesalkan karena harus membersihkan tempat sampah yang diacak terus menerus.

- Mencari makanan dengan naik ke meja makan
Ini yang kadang bikin tidak selera makan, karena jadi mengira-ngira makanannya sudah diendus-endus kucing

- Mengambil makanan yang ada di meja makan
Ini yang lebih menjengkelkan karena lupa tidak menutupnya tidak tahu ada kucing masuk rumah kemudian makan ikannya, tahu-tahu pas mau makan sudah ga ada ikannya

- Yang menjijikan berak di tempat tidur
Ini yang super mengesalkan ketika buang air besar atau berak ditempat tidur.

Terkadang tidak ada hanya satu kucing, kucing lainnya pun datang, Jika anda mengalami masalah yang sama dengan kucing yaitu membuat anda kesal, berikut ada cara-cara mengatasinya supaya kucing tidak setiap hari kerumah

1. Jangan sekali-kali memberi makan kucing dirumah
Pengalaman saya, tadinya kasihan karena ada sisa ikan saya berikan ke kucing, eh jadi berlangganan kucing itu datang kerumah untuk meminta makanan setiap hari dan apabila tidak diberi ada-ada saja menjengkelkan menaiki meja, mengacak-ngacak tempat sampah, rumah ini seperti rumah kucing, sampai mau melahirkan anaknya mencari tempat masuk kelemari kamar.

2. Kalau anda punya makanan ikan letakan tertutup dikulkas atau lemari
Ini lah awal mula yang mendatangkan kucing kampung, menaruh ikan sembarangan kemudian bau ikan tercium oleh kucing, datanglah kucing, dan selanjutnya kucing tahu bahwa dirumah itu banyak makanan, datanglah kucing itu untuk mencari makanan. Jadi simpan ikan ditempat tertutup dilemari atau dikulkas sehingga baunya tidak tercium kucing.

3. Jangan ada Tempat sampah didapur
Kalau sisa sampah ikan ditaruh di tempat sampah, baunya akan tercium kucing dan kalau sudah mendapatkan makanan dari tempat sampah itu, tiap hari kucing akan mendatangi dan mengacak-ngacak sampah.

4. Selalu Cek Pintu ketika mau tidur
Ini pernah terjadi, ketika mau tidur saya cek tidak ada kucing didalam rumah pagi harinya tiba-tiba ada kotoran kucing, ternyata saya tidak melihatnya karena kucing itu mengumpat dibawah kursi.




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kucing Kampung yang bikin kesal, cara mengatasinya

loading...