Just Sharing

Sebuah Pengalaman dari Usaha Cetak foto



Usaha cetak foto saya melihat sangat prospek, melihat kebanyakan orang atau perkantoran sering mendokumentasikan sebuah kegiatan atau acara dengan mendokumentasikannya lewat sebuah foto, dan ketika mencetak foto bisa berlembar-lembar.

Sebelum usaha cetak foto saya mengamati peluang, apakah usaha foto ini layak atau tidak sebelum saya membuka usaha cetak foto, berikut beberapa pengamatannya diantaranya sekarang bayak sekali pengguna handphone dengan fasilitas kamera dengan hasil yang lumayan bagus, dengan adanya kamera melalui handphne tersebut akan memperbesar peluang orang untuk mencetak hasil jepretanya via kamera handphone tersebut, disetiap kegiatan kantor, kegiatan pernikahan dan hajatan lainnya ini hampir sering fotonya dicetak.

Melihat adanya kebutuhan cetak foto tersebut saya memutuskan untuk membeli sebuah printer, dan mulailah membuka usaha cetak foto, awal-awal sangat bagus banyak yang cetak foto menyenangkan, namun apa yang terjadi, setelah pemakaian berkali-kali kualitas hasil print foto menjadi jelek dari pada mendapatkan komplen dari orang akhirnya saya tutup usaha cetak foto ini.

Kesimpulannya yang bisa saya kemukakan usaha cetak foto ini sebenarnya usaha cetak foto sangat bagus propeknya, jika anda ingin serius ingin membuka usaha cetak foto, pakailah mesin cetak foto yang bagus seperti di YEN atai Srikandi foto hasilnya cepat dan bagus. untuk menjalani usaha ini jangan setengah-setengah pelajari teknik-teknik mencetak foto dengan baik kemudian peralatan memang benar harus memadai karena usaha ini sangat bergantung pada kualitas alat. dengan peralatan dan teknik cetak yang berkualitas dimungkinkan sekali konsumen akan puas dengan pelayanananya dan akan kembali mengajak temannya.

Demikian yang bisa saya share kali ini tentang sebuah pengalaman dari Usaha Cetak foto, semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sebuah Pengalaman dari Usaha Cetak foto

loading...