Just Sharing

Resensi Buku Dengan Judul Microsoft Publisher Untuk Tingkat Dasar



LAPORAN HASIL BACA BUKU
PELAJARAN II
PROSES MENJADI WARGA YANG BAIK

Judul : Microsoft Publisher Untuk Tingkat Dasar
Pengarang : Agus Pamujianto
Penerbit : Tiara Aksa
Tahun terbit : 2008
Tebal : 56

I. Hal yang telah dipelajari dari buku ini adalah  bahwa Agus Pamujianto adalah penagarang buku 56 halaman dan berjudul microsoft publisher untuk tingkat dasar.
Buku ini membahas tentang perangkat lunak yang digunakan untuk kebutuhan membuat berbaagai media publikasi, kita sering melihat berbagai publikasi seperti hal poster, flyer/selebaran, kartu ucapan atau bahkan majalah-majalah dinding disekolah. Berbagai hal tersebut dapat kita kerjakan dengan menggunakan microsoft publisher.
Pada materi buku ini penulis mencoba memberikan beberapa pengolahan tingkat dasar pada microsotf publisher dengan materi membuat kartu ucapan yang dapat di publikasikan kepada rekan, sahabat/orang-orang terdekat.

II. Dalam buku ini kita dapat mempelajari banyak info tentang bagaimana cara memulai microsoft publisher, membuat kartu ucapan, bagaimana bekerja dengan gambar, pengelolaan dokumen publisher menggunakan border art dan desain galeri objek. Bab-bab dalam buku  ini dirangkai berdasarkan tingkat penguasaan penggunga. Kelebihan buku ini yaitu penulis mampu menjelaskan langkah-langkahnya dengan jelas. Menggunakan bahasa yang mudah untuk dipahami, buku ini juga dilengkapi dengan gambar disetiap langkah-langkahnya sehingga dapat memperjelas hal yang dilakukan, kelebihan lainnya yaitu buku ini dilengkapi dengan soal-soal disetiap bab-babnya. Sehingga dengan membaca buku ini dapat menambah wawasan dalam  mempergunakan aplikasi publisher

III. Kekurangan dalam buku ini, buku ini hanya bersifat teori, sehingga bagi pembaca yang ingin lebih memahami dan menguasai buku ini harus dilengkapi juga dengan praktek secara langsung dengan menggunakan komputer.

IV. Alasan memilih buku ini karena dengan membaca buku ini kita dapat berkreasi sendiri dengan berbagai  macam  publikasi yang tersedia dalam micrisoft publisher ini dengan baik dan menarik, untuk segera kita publikasikan.








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resensi Buku Dengan Judul Microsoft Publisher Untuk Tingkat Dasar

loading...