Just Sharing

4 Asset Investasi Yang Aman



Manusia memiliki 2 rasa, rasa takut dan aman, dalam hal keuangan rasanya tidak ingin dipermasalahkan dengan kesulitan keuangan, untuk itu diperlukan Investasi atau memperbanyak investasi sehingga tanpa bekerja lagi asset-asset tersebut bisa memberikan sumber penghasilan, sehingga pada waktunya sedang sakit, tua, liburan orang tidak khawatir lagi dengan kesulitan keuangan.

Berikut yang akan share pengetahuan tentang asset investasi yang aman

1. Memiliki sawah
Bagi yang hidup didaerah pedesaan dimana masih banyak lahan sawah tidak seperti di kota, pilihan investasi yang aman adalah sawah, berikut kelebihan nilai jual sawah dari tahun ketahun berubah naik, bila tidak bisa menggarap sawah bisa sistem bagi hasil dengan para petani, atau bisa juga tanah sawah tersebut disewakan.

2. Memiliki rumah kos-kosan
Bagi yang hidup di daerah perkotaan investasi atau bisa juga usaha yang aman adalah kos-kosan, kos-kosan ini cara mengelolanya juga sederhana, dengan mempercayakan kepada orang anda bisa bersantai tiap bulan mendapatkan pendapatan dari biaya sewa kamar.

3. Memilki ruko atau kios
Memiliki ruko atau kios juga salah satu investasi yang aman, karena nilai jualnya yang terus berubah naik, juga bisa dimanfaatkan untuk disewakan atau juga bagi hasil dengan pengusaha, biasanya kerjasama ini pembagiannya untuk pemilik toko adalah prosentase dari laba bersih usaha. Memiliki ruko ini merupakan asset jika anda ingin memiliki usaha dan membeli ruko, membeli ruko ini tidak ada ruginya bisa saja untung, jadi misalkan usaha anda berhenti atau tidak jalan, ruko ini bisa dijual dengan harga minimal pada saat anda membeli bahkan bisa jadi lebih mahal.

4. Memiliki Tabungan Deposito
Ini bagi anda yang mungkin sudah sibuk, kemudian tidak mau ribet berusaha ingin memiliki asset, deposito ini sala satu pilihannya, anda tinggal mendepositokan uang dan dengan pilihan jangka waktu atau tempo tertentu, kemudian tiap bulan anda akan mendapatkan bunga deposito, uang anda bertambah, tanpa anda memikirkan apapun karena pembukuan sudah tercatat pada bank.

Demikian semoga setelah anda membaca artikel ini menjadi termotivasi bekerja keras untuk memiliki 4 asset investasi yang aman itu. baca juga artikel lainnya




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Asset Investasi Yang Aman

loading...