Just Sharing

Kenapa blogwalking bagi blogger itu penting



Blogwalking aktivitas berkunjung dari blog satu ke blog lainnya ternyata bermanfaat bagi seorang blogger, profesi blogger menuntut seseorang harus pintar menulis dan berwawasan luas, berikut ini ada yang saya rasakan kenapa blog walking itu penting.

Pertama, blogwalking menambah wawasan baru, tiap blogger memiliki tema atau topik yang berbeda ada berita terbaru, panduan, seputar olahraga dan banyak lainnya, dengan berkunjung ke blog lain akan menambah pengetahuan atau wawasan baru, kemudian bisa menjadikan sumber inspirasi untuk menulis diblog anda. manfaat lain juga menjadi blogger juga bisa update informasi terbaru.

Kedua, menambah ilmu dapat inspirasi baru, dengan berkunjung ke blog orang lain, banyak hal baik yang didapatkan diantaranya sebagai berikut, ketika berkunjung ke blog melihat template kemudian tata letak dan tayangan iklannya terlihat lebih bagus, anda bisa merubah blog anda seperti tampilan blog orang lain yang anda sukai tersebut, tapi tentunya tidak sama persis, pada bagian tertentu sehingga blog anda tampilannya lebih profesional, jadi kesimpulannya dengan melihat blog orang membuat blog kita menjadi lebih baik.

Ketiga, mempromosikan blog kita. Ketika berkunjung sambil memperkenalkan blog kita melalui komentar yang baik, ini juga baik untuk blog karena saya pernah membaca ini bagus untuk mendukung blog terindex digoogle, semakin banyak meletakan url melalui komentar dimana-mana, bisa dianggap blog anda populer sehingga bisa terindex dihalaman pertama google itu kata yang saya ketahui kata blogger tapi dalam pengamatan saya kelihatannya ada benarnya juga..





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenapa blogwalking bagi blogger itu penting

loading...