Just Sharing

Bagaimana cara managemen band baru



Bloognyaagooes.blogspot.com - kali ini tidak berbagi informasi melainkan melalui blog ini berharap ada pengunjung orang yang berbaik hati mau memberikan berbagi ilmu bagaimana memanajemen band musik.

Yang saya ingin tahu bagaimana memanajeman blog secara administratif misalnya surat penjanjian antara manajemen dan personal band, kontrak kerjasama.

Kemudian langkah-langkah apa yang harus dilakukan atau model promosi yang bagaimana, untuk memperkenalkan band sehingga band mendapatkan kesempatan pentas disebuah acara dan mendapatkan job-job berikutnya.

Kemudian yang saya ingin tahu apa saja tips dan trik dalam memangemen band.
Demikian ketiga hal yang kali ini sedang saya dalami dan lagi berupaya cari pengetahuan tentang memanagemen band musik.

Informasi diatas sedang saya cari, karena adanya permintaan dari sebuah band musik yang meminta saya untuk menjadi manajernya.

Band ini saya lihat sudah memiliki kemampuan personal teknik bermain yang bagus, aliran musik yang dimainkan REGGE, secara mentalnya juga sudah lumayan karena sering juga diundang untuk mengisi acara. Untuk lagu juga sudah ada lagu ciptaan sendiri

Oh ya mungkin ada yang lagi punya rencana mengadakan acara festival musik, atau acara lainnya dan membutuhkan band dengan genre regge contact managemen di  085 635 658 07





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana cara managemen band baru

loading...