Just Sharing

Tips mendapatkan penghasilan dari blog



Tentang cari uang di internet dengan blog bagi pemula bisa jadi hal yang rumit, pernah berkunjung kesebuah blog dimana isinya curahan tentang sulitnya mendapatkan penghasilaan dari blog, karena pemahaman yang kurang pas, sehingga hasilnya mengecewakan, salah satu diantaranya pemahaman yang salah blog baru sudah dioptimalkan agar bisa menghasilkan, rasanya sulit sekali kecuali yang sudah ahlinya mungkin saja bisa, tapi bagi pemula yang minim pengetahuan dan pengalaman rasanya tidak mungkin.

Pernah berkunjung kesebuah blog  memberikan deskripsi tentang gambaran blog baru, blog baru diibaratkan seperti ternak, blog baru itu seperti ternak yang baru lahir jika ditawar-tawarkan sedikit orang yang mau bahkan juga sama sekali tidak ada yang mau, atau secara singkatnya belum memiliki nilai jual, tetapi setelah dirawat di kelola dengan baik ternak menjadi sehat dan gemuk nilai jualnya juga akan mahal, begitu juga blog setelah dikelola dengan baik, blog bertrafik tinggi baru blog memiliki nilai jual, atau bahkan bisa juga dijadikan mesin uang.

Berikut tips mendapatkan uang dari blog, kebanyakan blog dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan dari pay per click, dimana penghasilannya tergantung dari trafik blog, begitu juga dengan cara-cara lainnya dalam menghasilkan uang dari internet trafik hal yang penting. Fokus yang saya bahas kali ini tentang menghasilkan uang dari blog dari pay per click atau sering disebut ppc atau juga sebagai publisher.

Secara teori sebenarnya mudah mendapatkan uang dari blog melalui program ppc yaitu tinggal fokus meningkatkan trafik, sedangkan trafik sendiri bisa didapatkan bersumber dari mesin pencari google, media sosial seperti facebook misalnya yang penggunanya sudah mencapai 40 jutaan. Namun demikian banyaknya pesaing yang cukup ketat juga menyulitkan untuk mendapatkan trafik yang tinggi.

Jadi bisa disimpulkan tips mendapatkan penghasilan dari blog adalah buat menjadi blog yang bertrafik tinggi, jadikan blog anda memiliki nilai tambah sehingga berkunjung ke blog anda adalah suatu kebutuhan, seperti misalnya facebook orang membuka website facebook berulang-ulang karena sudah menjadi kebutuhan untuk saling berinteraksi satu sama lain dengan menggunakan media online yaitu facebook, jika blog anda menyajikan informasi, isi konten blog anda berisi informasi-informasi yang banyak dicari orang.

Demikian sekilas tentang tips bagaimana jika anda mendapatkan penghasilan melalui blog.

Baca Juga 3 Bisnis Internet ini sudah memberikan Pemasukan





Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips mendapatkan penghasilan dari blog

loading...