Just Sharing

Malas berolahraga ingat mereka yang sakit




Terkadang karena kesibukan lupa akan perlunya olahraga untuk menjaga kebugaran kesehatan tubuh, apalagi yang pekerjaannya kebanyakan duduknya seperti blogger, dan pegawai kantoran lainnya.

Setelah terjadi baru disadari seperti saya ini, badan pegal-pegal semua kemudian ada teman yang menanyakan bagaimana olahraganya, baru sadar sekarang saya jarang sekali berolahraga, dan baru berasa sekarang akibatnya badan sakit rasanya tidak enak banget, setelah terjadi baru menjadi perhatian sekarang, sakit itu mahal sehingga kesehatan harus dijaga.

Baru awal ngeblog biasanya aktif menulis, kebanyakan duduk didepan komputer jadi melupakan berolah raga, jika anda demikian untuk menjadi perhatian jangan sampai terjadi seperti saya, tubuh jadi kurang sehat gampang sakit, yang suka game, suka berinternet berlama-lama ini perlu di ingat yaitu kesehatan mata dan tubuh.

Agar anda bersemangat berolahraga jika anda malas ingat mereka yang sakit, sudah menderita karena merasakan badan yang tidak enak kemudian keluar uang yang tidak sedikit.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Malas berolahraga ingat mereka yang sakit

loading...