Just Sharing

Bisnis internet menjadi pilihan persaingan semakin ketat



Persaingan bisnis di internet semakin ketat, blogwalking ke blog teman-teman menjumpai salah satu blogger yang mengeluhkan sekarang ini sulit mencari uang di internet, padahal dulu mudah mendapatkan penghasilan dari internet, kemudian dibeberapa forum banyak yang menginformasikan berbagai jenis cara mendapatkan uang di internet semuanya menawarkan iming-iming berpeluang menghasilkan jutaan rupiah dengan mudah. Bahkan yang lebih menariknya lagi bisa mendapatkan penghasilan dollar, kemudian hanya bermodalkan akses di internet bisnis di internet bisa dijalankan.

Fenomena ini bisa dijadikan kesimpulan bahwa bisnis di internet semakin menjanjikan, banyaknya orang yang meraup hasil dari internet membuat hal yang menarik dan membuat orang mencoba mengikuti jejaknya, seperti fenomena di bisnis offline misalnya seperti counter pulsa dan handpohe begitu bersinar bisnis ini prospek pebisnis ini berhasil, banyak yang mendirikan usaha sejenis kemudian karena terlalu banyak usaha ini akhirnya banyak juga yang menutup usahanya karena omzetnya tidak mencukupi. Dan hanya yang bertahan lah yang bisa meraih penghasilan sebab persaingan menjadi berkurang.

Memperhatikan ketatnya persaingan di internet para pebisnis di internetpun banyak yang melakukan inovasi-inovasi dan strategi, saya pernah melihat meski website tersebut sudah populer, tetap saja beriklan untuk menjaga kestabilan populernya di internet.

Sebagai blogger dimana aktivitas blogging utamanya menulis, terkadang jenuh dan beristirahat berhenti ngeblog untuk sementara waktu, bagi blogger yang orientasinya pada uang yaitu menghasilkan uang dari blognya terkadang juga dipusingkan, namun ngeblog sebagai aktivitas hiburan dan sampingan saja, syukur kalau bisa menghasilkan kalau tidak ya ejoy saja tetap berkarya, karena selain uang banyak hal yang didapatkan dari blogging.

Demikian sekilas tentang bisnis internet menjadi pilihan persaingan menjadi semakin ketat, terima kasih sudah berkunjung, baca artikel berikutnya banyak hal yang didapatkan dari blogging.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis internet menjadi pilihan persaingan semakin ketat

loading...