Just Sharing

Hal Penting Untuk Blogger Pemula Yang Orientasinya Uang



Menghasilkan uang dari blog
Blogger di Indonesia pertumbuhannya memang tergolong cepat. tentunya ada alasan dikemukakan saat mereka membuat blog. Dan kebanyakan saat ini, membuat blog dengan target bisa menghasilkan uang.

Dari sekian banyak blog yang dibuat setiap harinya, segilintir blog yang bertahan dan mampu mencapai tujuan, yaitu menghasilkan uang dari blog yang dia buat.

Kenapa Demikian? padahal blog yang mereka buat sudah bagus, kunjungan juga sudah lumayan banyak.

Berikut beberapa penyebabnya

1. Ingin Instan

mendapati beberapa teman yang berhenti mengelola blognya karena merasa gagal.
Padahal dia baru membuat blognya satu-dua bulan.
Inilah menjadi penyebab utama gagalnya para blogger. Mungkin mereka cuma tertarik membuat blog karena melihat penghasilan seorang blogger yang sudah sukses, tapi tidak pernah ingin tahu berapa lama proses yang mereka lalui untuk mencapai kesuksesan tersebut.

 2. Malas

Mirip-mirip juga dengan ingin instan tadi, mereka malas untuk mengisi blognya tiap hari, atau juga malas untuk mempromosikan blognya di sosial media lain seperti facebook atau twitter. Mungkin mereka berfikir bagaimana caranya agar setelah dibuat, blognya tersebut bisa mendatangkan penghasilan dengan sendirinya. Pasif income, mungkin ini yang ada dipikaran mereka. Padahal, pasif income seperti yang ditawarkan bisnis online pun harus mencapai posisi tertentu lebih dulu untuk mendapatnya. Artinya jika masih pemula, ya tetap saja harus gigih berusaha dan berdo'a.

3. Tidak Mengerti Tapi Tidak Bertanya.

Kalau yang ini sulit untuk mengatasinya, kecuali ada kesadaran sendiri. Jika kita tidak mengetahui sesuatu, dalam dunia internet banyak cara sebelum memutuskan untuk bertanya. Pertama googling. Cari jawaban yang ente tidak tahu dengan mengetik kata kunci di mesin pencari. Kedua forum, kalau memang ente malu bertanya, cek dulu deh di forum seperti kaskus, adsense-id, atau lainnya untuk mencari solusi permasalahan yang ente temui. masih tidak ketemu dan tetap ga mau bertanya? nih cara terakhir. Ambil air putih, langsung minum sampai habis, cuci kaki, masuk kamar langsung dah ente cari tu jawaban di alam mimpi #$%@&*-

Bagaimana anda mau menyerah atau melanjutkan berikut ada artikel terkait berjudul sumber pengahasilan dari internet selengkapnya klik disini, semoga bisa menjadi Inspirasi



Sumber : dusunblog 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hal Penting Untuk Blogger Pemula Yang Orientasinya Uang

loading...