Just Sharing

Mendapatkan Semangat Baru



Setelah menjalani ibadah Puasa dan Lebaran ada hal pengetahuan yang saya dapatkan dan itu menjadikan hidup ini lebih bersemangat lagi untuk memperjuangkannya.

Apakah itu berikut kali ini ulasannya

Ketika sholat Jumat, terdapat bacaan buletin saya ambil untuk saya baca setelah sholat selesai nanti, dengan judul optimalisasi ramadhan terdapat beberapa pengetahuan yang menjadi pelajaran bagi saya mengingatkan bagi saya untuk lebih baik lagi di ramdahan yang akan datang lagi, beberapa yang saya ingat antara lain membaca Al qur’an khatam 2 kali selama bulan ramadhan, mempersiapkan materi, materi disini dalam rangka untuk beribadah misal bersedekah setiap hari, dengan siap materi menjalankan ibadah lebih banyak waktunya. Waktu kerja di bulan rmadahn dikurangi untuk melakukan lebih banyak ibadah dibulan ramadhan.

Berkaitan dengan materi ini lah kali ini lebih semangat lagi dalam mencari materi disamping untuk meningkatkan kesejahteraan juga untuk kesiapan menyambut bulan ramadhan yang akan datang.
Ketika mendekati lebaran  ada yang menukar pecahan uang baru, mal toko-toko ramai untuk memberi persiapan lebaran, dengan melihat peristiwa diatas yang berarti harus banyak uang dan bagi yang berjualan mempersiapkan modal karena meningkatnya daya beli untuk persiapan stok. Dari hal diatas menimbulkan semangat baru untuk bekerja keras.

Ketika mudik saudara-saudara berkumpul disitu tampil menarik, pakaian, mobil, berbagi salam tempel, bagaimana apakah anda menjadi semangat untuk menjadi manusia yang lebih baik dari saudara-saudara anda, karena biasanya siapa yang paling berhasil mereka yang di hargai.
Semangat................





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mendapatkan Semangat Baru

loading...