Just Sharing

Mendapatkan Penghasilan dari Internet Melalui PPC



Penasaran mendapatkan penghasilan dari internet, saya berselancar googling mendapatkan sebuah informasi mendapatkan uang dari blog, dari blog ini akan menjadi penghasil rupiah pasive income pun mengalir, pada waktu itu saya penasaran ingin membuktikannya.

Mulailah membuat blog, menulis artikel dan membangun blog agar bertrafik tinggi kemudian saya pun menerapkan informasi yang saya dapatkan dari googling yaitu mendapatkan uang dari blog dengan menyisipkan iklan PPC diblog.

PPC blog yang saya ikuti sudah cukup terkenal saya lihat sudah ada 200ribu yang terdaftar, saya pun memulainya bagaimanakah hasilnya, tidak mendapatkan hasil hampir 3 tahun sangat kecil yang didapatkan, kemungkinan karena trafik blog saya yang memang rendah.

Dari belajar dan belajar akhirnya saya memiliki blog dengan trafik yang lumayan tinggi , masih tetap penasaran dengan PPC, namun kali ini saya mencoba PPC lain, hasilnya 5 kali lebih besar dari pada PPC yang saya ikuti, padahal baru 2 bulan besar nya 5 kali lebih besar dengan PPC lama yang yang saya ikuti selama kuran glebih 3 tahun. Jika anda memiliki blog bertrafik tinggi minimal 500 pengunjung setiap harinya silakan registrasi klik disini

Kalau berhayal tentang penghasilan dari PPC cukup menarik, berikut gambarannya jika anda memiliki blog dengan trafik 5000 pengunjung setiap harinya, kemudian disisipkan iklan PPC terus komisi perkliknya 300 per klik kalkulasi perhitungannya jika tiap harinya di klik 1 persen saja yang berarti tiap hari 50 klik x 300 = Rp.15.000 kemudian dikalikan 30 hari lumayan sebulan Rp.450.000 per bulan, bagaimana jika perhitungannya jumlah klik lebih banyak lebih besar lagi penghasilan dari internet

Bagaimana anda masih merasa kesulitan dengan bisnis PPC, kalau iya saya rekomendasikan bisnis di internet yang menurut saya bagus, saya merasa tepat menjalankan bisnis ini karena sejak saya registrasi saya sudah 7 kali mendapatkan pembayaran komisi yang ditrasfer kerekening saya, cara daftarnya klik disini

Sekian salam sukses





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mendapatkan Penghasilan dari Internet Melalui PPC

loading...