Just Sharing

Kenapa Sulit Cari Uang Di Internet dan Penyebabnya



Banyaknya pertanyaan dari teman-teman tentang topik ini, pada postingan kali ini saya akan mencoba beragumentasi tentang kenapa sulit cari uang di internet dan penyebabnya. secara singkat bisa dijawab kenapa sulit mencari uang di internet jawabannya belum rezeki anda, kalau secara panjang lebar saya coba uraiakan sebagai berikut.

Banyak yang menyerah, banyak yang menganggapnya sulit, tidak bisa, maunya mudah-mudah saja, menurut saya itu mudah bagi yang sudah tahu caranya seperti senior-senior karena sudah mengetahui caranya menganggapnya mudah, dan sebaliknya yang menganggapnya sulit karena baru mengenalinya baru mencobanya sehingga belum tahu cara dan triknya membuat menjadi mudah, solusi yang baru-baru ini mau tidak mau harus banyak belajar, ini adalah bagian dari proses yang dilalai yaitu belajar.

Dalam menjalankan bisnis di internet yaitu cari uang di internet sama di dunia nyata harus bekerja keras, kalau mau menghasilkan uang ya memang harus bekerja keras, kalau ada yang bilang ada yang tidak perlu bekerja keras memang benar memang ada yaitu BOS yang punya pekerja karyawan, mudah tinggal perintah sana-sini, bos tinggal menunggu laporan hasil kerja dan hasilnya.  Tapi untuk menjadi BOS Prosesnya perlu kerja keras, kalau ada yang jadi BOS dadakan karena baru pasti tetap bekerja keras banyak belajar, karena sebagai BOS jika dengan pengetahuan yang minimal beresiko pada kemunduran. Misalnya saya tiba-tiba diangkat jadi BOS mungkin saya banyak bertanya selama 3 bulan untuk mengetahui perusahaannya.
Jadi Kenapa sulit cari duit di internet.

1. Pengetahuan yang kurang
Pengetahuan yang kurang membuat dalam menjalankan bisnis cari uang di internet kita asal-asalan, akhir hasilnya juga mengecewakan, gagal berulang-berulang, dengan kegagalan jangan berpikir negatif, berpikirlah positif dengan kegagalan, kegagalan anda menjadi tahu kesalahan-kesalahan  sehingga ketika melakukan lebih baik karena belajar dari kesalahan. Perbanyak pengetahuan

2. Pemahaman yang kurang
Biasanya ini terjadi pada bisnis gratisan, jangan terpaku bisnis gratisan, meskipun ada bisnis gratisan yang hasilnya besar, prosesnya sulit saya contohkan bisnis gratisan yang paling bisa dipercaya adalah menjadi publisher iklan-iklan google, contoh tersebut bagi yang lagi belajar atau mengenal rasanya sangat sulit untuk bisa menjadi publisher.
Tingkatkan pemahaman anda pelajari, cermati dan pahami, mungkin anda bisa menggunakan analsisis SWOT, sebelum anda memulai peluang bisnis di internet anda analisis apa kelebihannya, apa kelemahannya.

3. Lakukan Penelitan kecil-kecilan
Maksud penelitian tersebut Tes dan Ukur setelah anda bekerja lakukan evaluasi apakah sudah menghasilkan apa belum, apa ada kekurangannya terus perbaiki. Misalnya saja dalam membuat kalimat promosi, kalimat pertama hasilnya bagaimana kalau hasilnya kurang karena kalimatnya kurang menarik, buat kalimat promosi yang lebih menarik, untuk kalimat promosi saya pernah mendengarkan dari  apa yang dikatakan oleh tung desem waringin seorang motivator, bahwa pada intinya kalimat promosi sangat berpengaruh bagi keberhasilan bisnis.

Lalu Penyebabnya apa
1. Malas Belajar
Mungkin juga karena bisnis di internet sebagai sampingan sehingga tidak sempat belajar. Kemungkinan ada yang bingung mau belajar-belajar kepada siapa, di internet itu mudah belajar tidak harus dengan guru, di internet anda tinggal googling browsing apa yang ada tidak tahu tanyakan dengan googling, disitu akan muncul informasi-informasi dari para blogger yang akan membantu anda.

2. Malas Mencoba
Berbagai alasan malas mencoba, seperti takut ditipu, pada intinya ragu sehingga malas mencobanya, Dengan mencoba anda akan mengetahui hal baru yang bisa saja memiliki peluang untuk merubah hidup anda, bagaimana dengan tidak mencoba, mungkin anda sudah tahu jawabannya dengan tidak mencoba seperti berlari di tempat tidak ada harapan perubahan dalam hidup anda, pernah baca status teman di facebook, “jangan tanyakan kenapa anda belum berubah, kalau anda tidak melakukan apa-apa mesti hati anda bersih”

3. Takut Rugi
Ini lah akhir ketika orang mau mencoba takut rugi, semuanya butuh pengorbanan. Perhatikan diri anda pasti sering melakukan pengorbanan meski sekecil apapun itu, takut rugi itu manusiawa pada umumnya, berani takut rugi atau berani resiko akan membuahkan harapan, dan sebaliknya.

Berikut ada artikel terkait yaitu panduan ari uang di internet anda bisa memulai dan mencobanya untuk menuju artikelnya klik disini

Demikian sekilas berbagi pengetahuan dan argumentasi tentang kenapa cari uang di internet sulit dan penyebabnya.






Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Sulit Cari Uang Di Internet dan Penyebabnya

loading...