Just Sharing

Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet



Bagi blogger yang memiliki blog dengan trafik tinggi anda bisa memperoleh penghasilan dari PPC ini, kalau untuk pemula jangan dulu, akan di tolak langsung aturan dalam PPC cukup tersistem dan bagus, dari dua yang saya ketahui PPC ini yang paling bagus, seleksi untuk menjadi publisher juga aturan maennya, tidak seperti PPC yang pertama saya ketahui begitu bergabung iklannya langsung tampil tidak melihat blog itu baru atau lama, trafiknya tinggi atau tidak dan hasilnya dari PPC ini sedikit.

Dan yang bikin saya lebih mengunggulkan PPC ini ketika saya pasang 2 script iklan PPC di blog saya, penghasilannya cepat PPC yang kedua ini.  Yang pertama ga tahu kenapa tertinggal sampai tiga kali lipatnya, sehingga saya fokuskan untuk menjalankan PPC yang kedua ini.

Untuk yang blognya masih baru, jangan buru-buru jadi publisher PPC, PPC ini sangat tergantung pada trafik, kalau trafik anda masih rendah bagaimana berpeluang iklannya akan di klik orang dan sebaliknya jika trafik tinggi kemungkinan besar di klik iklannya.

Memang kalau tidak di sadari begitu mengetahui kalau internet bisa menghasilkan uang, rasanya ingin cepat-cepat menghasilkan lewat internet, ternyata tidak harus melalui proses tahapan untuk mendapatkan penghasilan dari PPC, bisa di ibaratkan seperti menanam tanaman, begitu di tanam, dirawat, dipupuk setelah tumbuh besar berbuah baru menikmati hasilnya, begitu juga dengan mendapatkan penghasilan menjadi publisher PPC, membuat blog dahulu kemudian template ditata, kemudian di isi dengan postingan artikel yang menarik-menarik informatif dan dipromosikan, sehingga banyak blog yang menyukainya. Kemudian menjadi blog yang bertrafik tinggi, setelah blog bertrafik tinggi baru lah disisipkan space iklan PPC.
Saya punya PPC yang saya rekomendasikan apa itu klik disini, memliki keungggulan yang sudah saya jelaskan diatas anda bisa memulainya jika blog anda sudah bertrafik tinggi.

Dengan mencari penghasilan melalui cara ini, anda harus banyak bersabar, kalau saya utarakan ngeblog sebagai hobby jangan karena uang dulu, penghasilan dari blog anda hanya sekedar peluang saja atau untuk penyemangat saja, untuk awal abaikan dulu, banyak menulis artikel saja untuk di posting di blog anda, setelah anda menjadi publisher PPC menurut saya yang anda lakukan fokus saja menulis artikel, dengan update atau posting tiap hari ini akan bagus blog anda akan terindek google dan dari google ini trafik anda akan terbantu, karena google dengan mesin pencarinya akan mengantar pengunjung ke blog anda.

Dalam mengelola blog hindari copy paste artikel kalau anda mengandalkan trafik dari google search, buat tulisan-tulisan original. Dengan postingan yang asli original akan disukai oleh google, kemudian perbanyak sumber untuk mendatangkan trafik yang paling populer saat ini sumber trafik dari mesin pencari dan media sosial seperti facebook, twitter dan lain-lainnya, dari sepengetahuan saya trafik yang paling stabil bersumber dari goolge search banyak blogger yang mempelajari agar artikel blognya menduduki peringkat halaman pertama pada pencarian google, hal ini sering di sebut SEO kepanjangan search Engine Optimatizen, inilah yang diandalkan para blogger dalam meraih trafik yang tinggi untuk blognya.

Dari uraian diatas bisa saya berikan kesimpulan bahwa dalam mencari uang di internet melalui PPC pay per click dimana anda mendapatkan komisi jika ada pengunjung blog anda yang mengklik iklan PPC yang tersisipkan di blog anda, agar banyak iklan yang di klik caranya adalah  dengan meningkatkan trafik blog, disamping itu anda juga mengatur tata letak dengan baik jangan berlebihan karena bisa-bisa begitu orang mengunjungi blog anda karena kebanyakan iklan blog langsung ditutup karena merasa tidak nyaman.

Demikian sekilas berbagi pengetahuan dari saya, terima kasih sudah membaca sampai selesai.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet

loading...