Just Sharing

Bisnis di Internet Yang Tidak Cocok untuk Pemula



Maaf ini maksud pemula disini yang baru tertarik ingin mencari uang di internet, saya sendiri masih pemula sampai dengan sekarang ini masih terus belajar. Berbagai bisnis di internet satu persatu saya coba hasilnya bisa bagikan pada postingan kali ini, ada bisnis di internet yang tidak cocok untuk pemula karena memiliki tingkat kesulitan berbeda menurut saya, memperhatikan seringnya orang mengeluh tentang cari uang di internet yang begitu sulit mendapatkan penghasilan pada awa-awal, membuat saya ingin menulis topik ini, mungkin akan ada orang yang berbeda pendapat setelah membaca artikel ini silakan tinggalkan komentar dibawah.

Bisnis di internet sekarang sudah ramai banyak iklan-iklan yang bertopik cari uang di internet, bisnis di internet bisa di bilang mudah bagi yang sudah ahlinya, dibilang sulit bagi yang belum mengetahui caranya.
Lalu apa bisnis di internet yang tidak cocok bagi pemula ? yaitu bisnis periklanan PPC (pay per klik ) yaitu sebagai publisher menampilkan iklan di blog, dimana ketika pengunjung mengklik iklan anda, anda akan mendapat komisi, berikut penjelasannya

1. Harus mempunyai blog
Bagi yang baru ingin mencoba mencari uang di internet dengan PPC,  kemudian mencoba membuat blog, untuk menjadikan blog bisa menghasilkan uang dari blog butuh proses atau waktu yang tidak singkat, karena harus ada artikel yang menarik dan juga harus mempromosikan blog. Agar blog memiliki trafik tinggi sehingga iklan diblog banyak yang mengkliknya

2. Harus Pintar Meningkatkan dan menstabilkan trafik blog
Inilah proses yang sangat sulit menurut saya yaitu meningkatkan trafik blog. Semakin tinggi trafik blog semakin tinggi memungkinkan pengunjung mengklik iklannya, sehingga memperbesar peluang penghasilan anda dari komisi PPC

3. Harus Pintar Menulis
Yang ini saya rasa wajib sebagai blogger,  harus pinter menulis, karena tujuan menulis artikel ini adalah untuk konten blog, tulisannya pun harus bisa dimengerti atau dipahami pembaca. Dengan tulisan yang disukai pembaca akan membuat trafik blog anda bagus.

Demikian ketiga hal atau alasanya kenapa bisnis cocol untuk pemula yang baru memulai atau baru tertarik ingin mendapatkan penghasilan dari internet.
Kalaupun anda ingin mencobanya, untuk awal-awal anda akan menghabiskan waktu untuk blog anda. Kelebihannya adalah setelah anda memiliki blog yang bagus, blog anda ini akan menjadi blog yang menghasilkan uang untuk anda, meskipun anda lagi tidak aktif internet, blog anda ibarat mesin uang di internet, pasive income mengalir untuk anda, banyak yang sudah sukses melalui cara ini.

Lalu cara lainnya apakah ada yang bisa menghasilkan uang di internet, selain cara di atas ada cara lain yaitu bisnis online, anda tidak perlu membuat blog, tidak perlu membuat artikel, yang anda lakukan hanya promosi, pembagian komisi dan lain-lain sudah diatur oleh sistem.

Bisnis online yang saya rekomendasikan klik disini, saya rekomendasikan bisnis online tersebut tentu saja karena saya sudah mendapatkan penghasilan dari bisnis ini, saya memulai menjalankan bisnis ini sejak bulan Januari 2013 sampai dengan Juli 2013 sudah menerima komisi selama 5 kali setiap bulannya dibayarkan antara tanggal 1 sampai  5. Adapun pembayaran di transfer langsung melalui rekening saya, yang di tembusi pemberitahuan melalui nomor hp saya bahwa komisi sudah di transfer.
Silakan bagi anda yang bergabung melalui ID Sponsor Jemputrezeki hubungi sms only 085640930969 jika membutuhkan bantuan pertanyaan, dan siap memberikan tips dan triks promosi dalam menjalankan bisnis online yang saya rekomendasikan ini jika anda membutuhkannya silakan begabung klik disini sekarang dan sms nomor diatas.

Akhir kata, pernah mendengar sebuah nasehat untuk mencegah kekurangan keuangan, perbanyak sumber-sumber  pendapatan lainnya, salah satunya meraih penghasilan dari internet sebagai tambahan penghasilan sebagai salah satu sumber-sumber pendapatan anda.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis di Internet Yang Tidak Cocok untuk Pemula

loading...