Just Sharing

2 bisnis di internet yang sudah menghasilkan rupiah kerekening saya



Banyak orang yang penasaran ingin menghasilkan rupiah dari internet, dan banyak pula ragamnya mencari uang dari internet seperti toko online, afiliasi, MLM, PPC, PTC, menjual ebook, baik yang tanpa modal maupun mengeluarkan uang untuk modal, kebanyakan saya lihat di internet maunnya yang tidak modal atau gratisan. Pendapat saya kalau mengikuti bisnis online gratisan yang cermat memilihnya, bisa-bisa anda tidak menghasilkan apa-apa pada akhirnya buang-buang waktu, anda kecewa.

Alasan mengikuti peluang bisnis yang tidak modal pada waktu itu yaitu karena tidak berisiko, uang tidak hilang ternyata tidak, apa yang dilakukan pasti ada resiko,  memang tidak keluar uang tetapi keluar uang juga buat akses internet dan yang terpenting waktu yang sudah di korbankan untuk menekuninya. Tapi semua itu tidak sia-sia kegagalan menjadikan pelajaran untuk tidak mengulangi kegagalan lagi.

Meski gagal belum menyerah, karena rasa penasaran bahwa bisnis di internet itu canggih kerja dari depan komputer, penghasilan masuk kerekening bank. Hal itulah yang saya rasakan saat ini, meskipun masih sedikit itu betapa canggihnya sekarang rekening saya menerima pemasukan dari aktivitas internet yang saya jalani, banyak yang saya coba peluang bisnis di internet yang saya jalani, namun baru 2 yang menghasilkan sebagai berikut :

1. Jualan produk, saya menjual produk sendiri saya perkenalkan melalui artikel di internet , saya promosikan gratis, pernah juga saya pasang iklan di PTC, hasilnya lumayan tapi saya produk saya ini tidak bisa kirim keluar jawa dengan alasan dari jasa ekspedisinya produknya jenis cair di bandara di tolak, pernah saya kirim ke kalimantan bisa terkirim, begitu repeat order orangnya pesan lagi saya kirim, barang kembali lagi ke saya. Namun begitu  area jawa juga banyak order jadi saya melayani order are jawa saja. Apa yang saya lakukan untuk menjual produk ini saya membuat website online, dan membuat artikel tentang produk saya ini berikut contoh artikel yang saya buat Cara baru atasi masalah WC Mampet/Penuh  silakan bagi yang mau mengetahui lebih lanjut klik disini dan seterusnya saya hanya menunggu, prosesnya tiba-tiba ada order kebanyakan dari jakarta, saya beritahu harga dan transfer kerekening saya begitu saya cek sudah saya masuk, barang saya kirim, petugas dari ekspedisi yang mendatangi ketempat saya mengambil barang yang akan dikirim, mudah bukan saya hanya menunggu sms order uang ditransfer ke rekening saya. Begitu cara pertama bagaimana penghasilan dari internet saya peroleh.

2. Bisnis Online, yang ini saya bergabung bulan januari 2013 sampai sekarang saya sudah mendapatkan transfer komisi kerekening saya selama 6 kali, komisi di trasnfer setiap bulannya langsung kerekening saya, saya diberi pemberitahuan lewat sms kalau komisi bulan ini sudah di transfer, saya cek ternyata benar komisinya sudah masuk, bisnis apa yang saya jalani saya tulis dalam sebuah artikel panduan cari uang di internet silakan bagi yang ingin mengetahuinya klik disini. Cara kerja atau apa yang saya lakukan dari bisnis ini adalah hanya promosi yaitu melalui blog, facebook dan twitter dan lainnya.

Demikian kedua bisnis di internet yang saya jalani yang sudah menghasilkan rupiah kerekening saya , bagi teman yang baru memulai atau sudah memulai namun belum menghasilkan uang serupiah pun, saya akan sedikit berbagi dari pengalaman saya semoga menjadi motivasi dan membantu berikut :

1. Bisnis di internet itu sangat sulit, melelahkan namun kenapa pantang menyerah alasan pertama saya, bisnis internet dikerjakan dari depan komputer dan tidak perlu modal besar, modal kecil bisa dijalankan. Selain itu internet sebagai hobby sehingga memanfaatkannya untuk menghasilkan pemasukan. Dari kesulitan dan melelahkan tersebut menjadi pelajaran untuk cermat dalam memilih bisnis yang dijalankan, terus belajar, kegagalan akan menjadi pelajaran menjadi lebih baik.

2. Cara saya belajar bisnis di internet, belajar cari informasi sampai memahami, coba atau praktek, hasil dan evaluasi kemudian mulai lagi, tes dan ukur, maksudnya mencoba kemudian lihat hasilnya kalau kurang bagus perbaiki coba cara lain.

Demikian sekilas mungkin masih banyak kekurangan, bagi teman yang punya pengalamann bisnis di internet bisa berbagi pada form komentar dibawah

Akhir kata Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

Sumber foto : toko.baliwae.com





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 bisnis di internet yang sudah menghasilkan rupiah kerekening saya

loading...