Just Sharing

Mereka Yang Sukses Mereka Yang Bekerja Keras



Sebuah pelajaran saya ambil dari orang ini, bekerja keras meskipun sudah menjadi PNS berkedudukan dengan jabatan yang tinggi didaerahnya, tetap memiliki usaha sebagai sampingan dengan membuka toko, selain itu juga berinvestasi di sawah

Kesuksesanya bisa dilihat dihari tuanya, anaknya jadi dokter memiliki sawah luas, toko dan memiliki beberapa  rumah. Serta kecukupan dihari tuanya.

Beliau memiliki 2 orang anak, jadi sudah cukuplah untuk anak anaknya, rumah sudah disiapkan untuk anak anaknya, mobil dibelikan.

Pada masa pensiunnya selain menggarap sawah dan toko, mendirikan perusahaan PT,  saya pernah sebagai tenaga free lance di perusahaannya beliau baik, tutur kata dengan bawahan menghargai bahasa jawanya ngajeni.

Saya pernah mendampingi ketika perjalanan dinas keluar kota, disela sela kesibukannya masih sempat menelpon order semen untuk tokonya. Suatu hari pernah berbicara kepada saya, beliau mengungkapkan kalau dirinya kerjanya bagus sehingga orang memberikan mempercayakan beberapa  jabatan kepada beliau

Dibalik kesuksesannya, tidak lupa bersyukur,  beberapa kali menjalankan ibadah haji. Terkahir sekeluarganya diberangkatkan haji semua istrinya kedua anaknya kedua menantunya.

Pelajaran :
Bekerja keras, tidak lupa bersyukur

Demikian coretan pengalaman, mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam penulisan




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mereka Yang Sukses Mereka Yang Bekerja Keras

loading...