Just Sharing

Menghasilkan Uang Dari Internet tanpa harus punya blog



Sebuah pengetahuan yang akan saya bagikan kali ini, tentang berkaitan dengan sistem kerja bisnis jaringan, saya mengikuti bisnis jaringan dimana cara kerja bisnis di internet yang saya jalani ini bisa menghasilkan dari rekrut member, afiliasi. Yang saya lakukan promosi untuk merekrut member dan penjualan jasa /produk.

Ketika jaringan saya berkembang, saya mendapat banyak rekrut member yang saya peroleh melalui promosi blog. Ketika saya mencoba memberikan pengertian sebuah pemahaman cara menjalankannya bagaimana cara saya mendapatkan downline, member-member tersebut mengalami  kesulitan.

Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan menulis tentang bagaimana menjalankan bisnis di internet jika tidak punya blog, namun sebelumnya alangkah baiknnya memiliki blog karena dengan blog akan membantu menjalankan bisnis anda di internet, tapi terkadang untuk awal memang kesulitan dimana dalam kegiatan blog terdapat proses yang butuh banyak pembelajaran.

Untuk itu sebuah pembahasan ini terinspirasi dari keinginan membantu para member bisnis online saya yang kesulitan menjalankan bisnis online di iinternet, berikut saya coba menjelaskan bagaimana menjalankan bisnis di internet tanpa blog

1. Dengan Facebook
Ketika anda bergabung pada sebuah bisnis jaringan, anda akan mendapatkan web replika cara kerja nya adalah mempromosikan web replika tersebut. Acoount Facebook rata-rata orang memilikinya dengan facebook ini lah anda bisa mempromosikan web replika tersebut, gambarannya adalah sebagai berikut jika anda punya banyak teman kemudian anda status mempromosikan replika tersebut ketika ada yang tertarik kemudian mereka bergabung menjadi member, anda sudah mendapatkan komisi, lalu bagaimana kalau teman di facebook masih sedikit anda bisa bergabung digroup yang banyak membernya kemudian promosikan pasang status promosi digroup. Tips saya dalam mempromosikan di facebook adalah bahasa penawaran dan judul yang menarik, tes dan ukur, ganti bahasa anda dalam mempromosikan. Promosikan kelebihan secara jujur sehingga orang mengambil keputusan untuk mengikuti dan menjalankan bisnis ini.

2. Dengan Twitter
Penjelasan tidak jauh berbeda dengan facebook, perbanyak  folower dan mainkan bahasa promosi anda semenarik mungkin, sehingga membuat orang penasaran untuk mempelajari lebih lengkap kemudian orang tersebut ikut bergabung di bisnis anda.

3. Dengan Forum
Forum yang saya rekomendasikan di kaskus. Anda bisa belajar diforum ini dan anda juga bisa promosi ini, saya sering mendapatkan downline melalui forum ini

4. Dengan Blog iklan baris
Banyak sekali blog iklan baris, anda tinggal googling akan muncul blog-blog iklan baris, tips saya ketika promosi di blog iklan baris adalah pilih blog iklan baris yang bertrafik tinggi, kemudian penggunaan bahasa promosi yang menarik.

Demikiaan Pengetahuan saya tentang bagaimana menjalankan bisnis di internet tanpa menggunakan blog.
Anda bisa belajar banyak lagi dengan googling disitu bisa anda dapatkan bagaimana menjalankan bisnis di internet.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghasilkan Uang Dari Internet tanpa harus punya blog

loading...