Just Sharing

Cara mengatasi blog muncul peringatan berbahaya



Hari ini ada sebuah pelajaran dari ngeblog, tiba-tiba blog di view munculnya tidak langsung ke tampilan blog tetapi muncul perhatian yang isinya blog saya mengandung perangkat lunak yang berbahaya, di tangguhkan atau dilanjutkan, kalau dilanjutkan berbahaya untuk komputer anda. Melihat tampilan tersebut karena masih pemula bingung  blog muncul peringatan berbahaya, bagaimana cara mengatasinya

Tadinya saya heran loh ko trafik blog saya turun tidak seperti biasanya stabil setelah saya view blog, Wah pertama ko berupa peringatan lihat tampilan tersebut heran, kenapa ya, ada apa dengan isi blog saya, coba saja saya klik lanjutkan ternyata isinya tidak ada yang berubah.

Melihat kejadian blog tersebut saya coba browsing, hasil pencarian tidak ada jawaban yang saya cari, akhirnya coba asal-asalan pertama saya ganti template tidak berhasil masih tetap, kemudian saya masuk ke edit template dan saya pilih kembali pengaturan awal, berhasil begitu saya view langsung ke tampilan baru.
Dari kejadian tersebut mendapat sebuah ilmu blog secara alami dan mengatasinya pun coba-coba, dengan kejadian diatas saya bisa berbagi ke teman-teman blog yang mungkin saja lain waktu mengalami kejadian yang sama seperti saya.

Ketika saya kesulitan terbantu oleh artikel artikel teman-teman blogger, kali ini itung-itung gantian saya berbagi, salah satu bagian senangnya ngeblog saling berbagi dan bertukar pikiran sehingga menambah wawasan pengetahuan, semoga postingan ku tentang cara mengatasi blog muncul peringatan berbahaya,

Update : Kemarin sudah bisa sekarang muncul perhatian lagi, ada teman blogger yang tahu cara mengatasinya

Semoga membantu





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mengatasi blog muncul peringatan berbahaya

loading...