Just Sharing

Cara Copy Paste artikel yang benar



Copy paste kata-kata yang cukup populer dalam dunia perbloggeran,  copy paste dilakukan untuk mempersingkat waktu dan lain-lain, saya pernah berkunjung ke sebuah blog dimana artikel atau postingan-postingan memang bagus-bagus, bahasanya juga mudah dipahami dan dimengerti, pemilik blog tersebut marah-marah karena banyak artikel-artikel di blognya yang di copy paste, alasannya adalah berpengaruh pada trafik blog kemudian merasa kerja kerasnya tidak dihargai, meulisnya malam-malam sampai ngantuk setelah jadi diposting di blog kemudian dicopy paste banyak orang se enaknya, sampai pada akhirnya pemilik blog ini memproteksi blognya, siapa yang mencopy artikelnya akan terdetek kemudian blog copy paste tersebut dilaporkan ke Google, dan blog tersebut pun di banned dihapus oleh google, Beberapa orang melakukan copy paste memiliki alasan yang berbeda-beda, sebagai berikut :
1. Cara cepat agar jumlah postingan di blog banyak sehingga pengunjung blog disajikan informasi yang banyak sehingga banyak pilihan informasinya.
2. Lagi tidak punya ide untuk nulis, jadi copy paste saja
3. Menganggap artikel tersebut bagus dan bermanfaat kemudian di copy dan pastekan diblognya sebagai arsip, untuk bacaan sendiri.
4. Menganggap artikel itu bermanfaat kemudian copy paste dengan tujuan ingin membagikan melalui blognya,
Lalu Bagaimana Copy paste yang benar, informasi yang saya ketahui, etikanya adalah mencantumkan link sumber dan minta ijin sama yang punya artikel. Lanjut cerita diatas, pemilik blog yang marah memberikan solusi bagi yang tertarik artikelnya silakan di copy tapi di edit lagi bahasanya, menggunakan bahasa anda sendiri.
Ketika anda lagi tidak punya ide untuk menulis, anda bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut,  misalnya anda pengin menulis tentang mencari uang di internet, karena pikiran lagi blank, gunakan mesin pencari ketikan mencari uang di internet, kemudian muncul beberapa artikel, anda baca artikel tersebut jangan dicopy semua, yang anda copy cara-caranya. Kemudian posting di blog kasih pengantar dengan bahasa anda sendiri, kemudian yang anda copy  paste tersebut tambahkan sedikit-sedikit keterangan atau penjelasan masing-masing cara mencari uang tersebut. Setelah selesai kasih judul jangan sama persis dengan artikel yang di copy, bedakan misalkan tadinya mencari uang di internet, anda beri judul Panduan Cari Uang Di Internet.
Demikian sekilas postingan saya tentang Cara Copy Paste artikel yang benar, mohon maaf apabila masih banyak kekurangan atau kata-kata yang kurang pas, akhir kata semoga bermanfaat.




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Copy Paste artikel yang benar

loading...