Just Sharing

Blog Anda Jangan di isi Copy Paste, Sia-sia



Berbagi pengetahuan blog kali ini berkaitan dengan trafik, banyak orang yang menginkan trafik tinggi kemudian ada salah satu informasi yang menyebutkan untuk meningkatkan trafik blog postingan harus banyak paling tidak minimal 200 postingan artikel. Blog anda jangan di isi copy paste kenapa demikian alasannya kenapa berikut saya coba uraikan.
Sebagai pemula karena pemahaman masih kurang ngikuktin saja panduan tersebut, karena maunya cepat akhirnya dengan cara mudah yaitu copy paste sebanyak-banyaknya. Meskipun hanya copy paste cukup melelahkan juga setelah copy paste, eh blog malah dihapus oleh google. Sudah cape waktu, akses internet blog di banned oleh google, kalaupun tidak kena banned trafiknya tetap sepi, karena tidak terindeks oleh mesin pencari.
Dari peristiwa tersebut ada salah satu blogger yang menginformasikan google memiliki aturan baru, kalau tidak salah namanya google panda, lebih lengkapnya anda bisa ketahui di lain artikel apa itu google panda, tidak bisa saya jelaskan disini karena keterbatasan pengetahuan saya tentang google panda.
Lalu konten apa yang tepat untuk blog, pengetahuan yang saya dapatkan, yang benar adalah konten yang original, berkualitas, artikelnya sebuah informasi di cari atau dibutuhkan banyak orang.
Dengan artikel dengan kriteria seperti diatas akan sangat disukai oleh mesin pencari, cepat terindek oleh mesin pencari google, dan yang sangat penting adalah mendatangkan trafik yang luar biasa dari mesin pencari google, saya secara tidak sengaja membuktikannya, beberapa tulisan saya banyak yang terindek google dan mendatangkan trafik untuk blog saya, bahkan masuk dalam post populer daftar artikel yang sering dibaca.diblog saya.
Kemudian selain itu memang kalau sudah memutuskan untuk ngeblog, tugas utamanya adalah menulis artikel untuk di posting di blog.
Demikian bagaimana anda punya informasi lain apa hari ini tentang trafik blog ?





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Blog Anda Jangan di isi Copy Paste, Sia-sia

loading...