Just Sharing

Bisnis MLM memang Luar Biasa



Bisnis MLM memang Luar Biasa, Adakah yang lebih hebat ? Anda tidak suka bisnis MLM anda sudah tahu bisnis MLM itu apa, ini sering terjadi kepada pebisnis MLM dalam mencari prospek, mereka mendapat penolakan-penolakan yang pada intinya tidak suka bisnis MLM, prospek ini menceritakan keburukan sistem MLM.

Sebagian menganggap bisnis MLM, hanya upline yang untung, jaringan dibawahnya yang bekerja keras, ada titik jenuh ketika member sudah banyak, sulitnya mengembangkan jaringan dan lain-lain sebagainya.

Saya banyak belajar ketika menggeluti bisnis MLM, saya menganggap sistem MLM ini luar biasa, ketika orang bercerita keburukan sistem MLM, saya tetap sistem MLM ini luar biasa, banyak sekali yang memakai menggunakan sistem ini.

Tingkat pemahaman orang beda-beda, berikut  saya akan mencoba membahas sistem MLM versi pemahaman saya, apabila ada salah mohon diluruskan

1. Saya menyebut bisnis MLM ini bisnis jaringan, bisnis keagenan dalam pemahaman saya bisnis yang menggunakan sistem MLM ini, bisnis yang memperluas jangkauan pemasaran dengan membuat agen-agen atau member-membar atau mitra-mitra sebanyak-banyaknya dengan tujuan dengan banyaknya member akan mempermudah penjualan produknya.  
Saya contohkan penjualan pulsa HP mereka membuka peluang untuk menjadi agen pulsa, dengan banyaknya agen pulsa orang akan mudah membeli pulsa sampai kepelosok desa dengan demikian penjualan produknya akan lebih mudah dan meningkat.
Contoh lainya adalah indomart dan alfamart perusahaan retail ini juga menggunakan sistem ini, mereka membuka cabangnya dimana-mana bahkan tiap kota ada puluhan bahkan ada di tiap-tiap kecamatan.

2. Kata motivator terkenal tung desem waringin 3 sistem bisnis  yang membuat kaya antara lain perusahaan tradisonal, waralaba, MLM bisnis jaringan. Bisnis ini membuat orang cepat kaya dan pasive income, saya gambarkan jika jaringan anda sudah kuat uang mengalir dengan sendirinya, sehingga setelah bekerja keras mengembangkan jaringan orang ini bisa pensiun namun penghasilan tetap mengalir, bagi yang tetap aktif bekerja akan membuat penghasilannya cepat besar.

3. Bisnis MLM tidak perlu modal besar, namun bisa cepat kaya tergantung kemampuan masing-masing yang menjalankannya.

4. Perkembangan teknologi internet dimanfaatkan untuk bisnis sistem ini, lihat saja banyak sekali peluang usaha di internet yang menggunakan sistem MLM, sekarang lebih mudah lagi menjalankan bisnis MLM di internet, kalau dulu sebelum menggunakan internet member mencari prospek dengan internet prospek yang mendatangi member.

Demikian pemahaman saya tentang bisnis MLM itu luar biasa, saya punya tips bagi pemula yang ingin menggeluti bisnis MLM diantaranya sebagai berikut :

1. Coba bisnis MLM yang sudah tersistem dijalankan di internet tetapi bisa juga di jalankan offline, dengan maksud apabila anda orang yang sudah bekerja sebagai karyawan anda bisa menjalankannya sebagai sampingan anda bisa menjalankan melalui internet dirumah. Perkembangannya pengguna internet terus berkembang sehingga bisa di anggap bisnis melalui internet juga potensial.

2. Lihat produknya, jika anda menganggap diri anda tidak mampu mengembangkan jaringan, sambil belajar anda bisa memilih produk yang potensial mudah dijual. Bagaimanapun juga anda tetap harus mengembangkan jaringan karena ini akan memudahkan anda dalam hal penghasilan anda.

3. Berikut saya merekomendasikan sebuah bisnis MLM di internet dengan produk periklanan via sms, cukup menarik bagi membernya ketika menerima sms akan mendapatkan komisi berikut selengkapnya klik disini.

Demikian mohon maaf apabila ada salah kata, semata karena keterbatasan saya, mohon untuk diluruskan apabila ada kata-kata yang kurang pas, tak lupa ucapan terima kasih sudah berkunjung dan sudah membaca sampai selesai.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis MLM memang Luar Biasa

loading...