Just Sharing

Bagaimana memperbaiki blog agar layak disetujui google adsense



Seperti yang sudah di informasikan teman-teman blogger lainnya, tugas blogger adalah menulis, menulis untuk di postingan blognya yang berkualitas dan kuantitas. Bagaimana memperbaiki blog agar layak disetujui google adsense, berikut beberapa pengetahuan yang bisa saya bagikan.

1. Buat artikel yang original, unik dan informatif
Pernah saya baca dalam peraturan di google adsense adalah yang terpenting adalah isi konten blog yang unik dan relevan, sehingga iklan google lebih banyak diklik oleh pengunjung. Dengan artikel yang original, unik dan informatif akan disukai oleh mesin pencari google, sehingga bisa mendatangkan trafik karena artikel tersebut berada di urutan halaman pertama mesin pencari google. Pada umumnya pengguna internet dalam mencari informasi melalui googling mesin pencari google, sehingga tidak heran lagi para blogger berlomba-lomba membuat artikel yang bagus agar masuk dalam halaman pertama dari mesin pencari google, blog saya contohnya membuktikan trafik tertinggi bersumber dari mesin pencari google.

Namun artikel yang original juga tidak sepenuhnya mendatangkan trafik tinggi dari mesin pencari googling, anda juga harus mengetahui kata kunci yang sering di cari informasinya oleh pengguna internet. Namun hal ini terdapat persaingan yang cukup ketat anda bisa memilih kata kunci sedang sehingga persaingan jauh lebih ringan, seperti contohnya kata kunci membuat blog banyak sekali teman-teman blogger yang membuat postingan tentang panduan membuat blog, dengan demikian sangat sulit untuk menduduki posisi dihalaman pertama google, namun tetap ada caranya yaitu dengan mengoptimasi artikel tersebut atau anda bisa membuat kontes SEO

2. Artikel Berkualitas dan Kuantitas
Buat artikel yang berkualitas sebanyak-banyaknya dengan gambaran pada poin pertama ada harapan karena banyaknya artikel yang berkualitas dan original akan mendatang trafik ribuan setiap harinya, sehingga dengan trafik yang tinggi akan berpeluang besar diterima menjadi publisher google adsense.

3. Update atau Postingan Artikel Konsisten
Pengetahuan tentang poin ini yang saya dapatkan adalah dengan update artikel secara konsisten, mesin pencari google akan menganggap website atau blog ini aktif sehingga akan mempertahankan posisi di halaman mesin pencari google.

Demikian ketiga cara dalam upaya memperbaiki blog agar dapat diterima google adsense




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana memperbaiki blog agar layak disetujui google adsense

loading...