Just Sharing

Upaya upaya Mencicil kesuksesan




Masa kesuksesan dicicil kaya hutang saja, Meraih kesuksesan mulai mencicil dari sekarang berikut seperti kutipan dalam fanpage facebook senin 27 Mei 2013 motivator Indonesia Andri Wongso

" Andrie Wongso
Kesuksesan adalah sesuatu yang tidak bisa didapat secara tunai. Kita harus mendapatkannya dengan cara "mencicil" setiap hari, melalui serangkaian kebiasaan-kebiasaan positif & usaha yang nyata. Semangat pagi; Salam sukses luar biasa! "
Kata mencicil biasanya terdengar seperti cicilan hutang, cicilan kredit motor, mencicil kesuksesan dari sekarang pastinya anda sudah memiliki gambaran, cicilan dimaksud adalah berupa tindakan, action, upaya untuk mencapai tujuan yaitu kesuksesan, dengan tiap hari mencicil melakukan action tindakan tindakan positif maka kesuksesan akan diraihnya demikian saya bisa mengambarkan dari kalimat motivasi diatas

Ini sebuah pelajaran bagi saya, mencicil dengan melakukan hal hal yang positif untuk meraih kesuksesan.
Mungkin saya bisa menggambarkan sebagai berikut, karena ini didunia maya saya akan mencontohkan mendapatkan penghasilan dari blog, sebuah panduan cari uang di internet tentunya dilakukan tahap demi tahap.
Tiap hari pemilik blog mencicil dengan postingan artikel artikel  menarik berbagi informasi seputar tips, cara, dan informasi lainnya yang dibutuhkan banyak orang, tiap harinya rutin posting dan mempromosikan, dengan kesabaran tibalah waktunya karena tiap hari di promosikan akhirnya blognya jadi populer, dan karena postingannya bermanfaat banyak orang yang menyukainya, trafik blog tiap harinya tinggi, banyak yang memasangkan iklan di blog, pemilik blog pun mendapatkan penghasilan dari blognya.

Kemudian kalau di dunia nyata saya bisa mencontohkan menanam padi, tiap hari Pak Petani mulai dari pembibitan kemudian ditanamnya tiap hari Pak Petani datang kesawah mencicil berupa mengecek, mengawasi hama, memupuk, menyiangi padinya dan tiba waktunya panennya sukses dengan hasil yang diharapkan, anda bisa menggambarkan jika tiap hari tidak mencicil datang kesawahnya apakah hasil panennya akan sebagus atau sesukses yang mencicil setiap harinya

Demikian postingan kali ini,  diatas hanya pemikiran saya yang mencoba menguraikan lebih detail dari kalimat motivasi Andri Wongso diatas, saya setuju sekali dengan kalimat itu, apabila dalam menjelaskan kurang sesuai yang bisa saja salah kata atau kurang sesuai dengan pemikiran anda semata mata karena keterbatasan saya. Terima kasih kunjungannya.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Upaya upaya Mencicil kesuksesan

loading...