Just Sharing

Rahasia sukses bisnis di Internet




Postingan kali ini mencoba menulis rahasia sukses bisnis di internet, bagi teman yang punya cerita, bisa menambahkan di komentar diakhir artikel ini

Karena ini terkait Sebelumnya saya akan membahas rahasia sukses bisnis di internet, saya mencoba membahas Permasalahan yang sering kali membuat tidak sedikit banyak orang gagal ketika menggeluti bisnis di internet adalah

1. Maunya cepat
Di internet  semuanya mungkin bisa, karena semuanya bisa saja terjadi, namun untuk pemula sulit rasanya karena tentunya masih kurang pengetahuan dan lain lain.

2. Kebiasaan Menunda
Secara logika anda mungkin bisa menyimpulkan, dengan menunda tentunya akan menghambat, seperti lomba lari harus segera bergerak untuk sampai finish

3. Kurang memahami (How To)
Karena malas memahaminya jadi setengah setengah sehingga hasilnya juga kurang optimal.

4. Terpaku pada satu bisnis gratis.
Ini pengalaman saya dulu ikut gratisan nihil, setelah belajar dan belajar tahu mana gratisan yang menghasilkan dan mana gratisan yang buang waktu saja, detailnya saya sensor,
Sekarang ini saya tertarik yang tidak gratisan dan terbukti baru gabung  saya sudah mendapat pembayaran 2 kali dari sebuah bisnis online dan sekarang ini lagi saya tingkatkan.

5. Sikap Negatif thinking
Kalo sudah punya sikap ini, saya hanya kasih saran, jangan berbisnis di internet.

6. Kurang belajar
Dinternet belajar mudah tinggal gogling, anda bisa belajar dari blogger sukses. Dan selalu evaluasi hasil kerja anda apabila ada yang salah perbaiki,


Setelah membahas permasalahan yang membuat gagal bisnis di internet, berikut rahasia sukses bisnis di internet untuk pemula  versi saya

1. Semua butuh  proses anda harus mulai lakukan sebaik baiknya untuk hasil yang baik

2. Gunakan cara-cara, strategi mereka yang sudah sukses berbisnis di internet, anda bisa ketahui dengan googling

3. Bekerja beraktivitas di internet kemudian anda nilai evaluasi, kalau hasilnya kurang memuaskan anda bisa gunakan cara cara  yang lainnya.

4. Banyak bertanya jika tidak tahu, anda bisa tanya dengan googling.

Masalah yang cukup besar bagi seorang pebisnis di dunia online adalah tidak mau Take Action. Panduan sudah ada tapi sebagian malas, sebagaian negatif thinking,  Ini adalah  yang sering menimpa banyak orang yang hanya berkeinginan dan tidak pernah action. Terkadang kebanyakan belajar akhirnya bingung.

Alhamdullilah, dengan terus belajar memperbaiki  dan mendengarkan beberapa saran dari para blogger senior. Kini beberapa bisnis di internet  saya mulai menghasilkan dan sudah   mendapat bayaran langsung ke rekening saya di BRI. Akhirnya membuktikan benar juga uang mengalir dengan sendirinya kerekening saya.Inilah asyiknya berbisnis online, bisa dilakaukan di rumah dan pasif income bisa dilakukan dimana tempat dan tidak terikat waktu. Jadi tidak heran kalau penghasilan dari internet itu ada yang ratusan juta.

Barangkali dari yang baca artikel ini penasaran, ada yang bertanya, apa si bisnis di internet yang penulis  jalani ini. Oke bisnis apa  yang saya unggulkan dan jalankan saat ini.

1. Andsense publisher periklanan
Bisnis ini menurut saya kalau tidak punya kemampuan menulis sangat sulit, tapi semuanya bisa belajar. Prosesnya cukup merepotkan, membuat blog, menulis, trafik,SEO sisipkan, tapi kalau sudah berhasil mantap pasive income, banyak blogger sukses dari bisnis ini.

2. Bisnis online RDS, barangkali saya mengada ngada dalam memberikan informasi silakan ke website resminya bisnis online ini, pastinya saya sudah mendapatkan penghasilan dari bisnis ini.

Demikian sekilas tentang rahasia sukses bisnis di internet, apabila ada salah kata mohon dibenarkan atau ditambahkan, kalau bermanfaat apabila mau di copy saya persilahkan dengan mencantumkan sumber link aktif.

Sumber gambar 1 health.liputan6.com
Sumber gambar 2 menjaga-bumi.blogspot.com
Sumber gambar 3 shyfanf04.blogspot.com





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rahasia sukses bisnis di Internet

loading...