Just Sharing

Obrolan orang kecil tentang jalan rusak




Mr A : Mr B dan Mr C barusan saya hampir saja mau jatuh dijalan berlubang, hati hati kalau lewat jalan itu

Mr B : kenapa ya belum diperbaiki

Mr C : iya ya padahal sudah lama

Mr A : saya lihat dilain tempat ada perbaikan jalan

Mr B : saya tidak tahu itu aturannya, saya tahunya bayar pajak kendaraan tiap tahun tepat waktu.

Mr C : Kalau boleh usul, dari pajak itu diutamakan untuk pembangunan fasilitas umum seperti jalan rusak, kemudian sisa anggarannya buat gaji pegawai, daripada banyak berjatuhan korban akibat jalan rusak he... He...

Mr A : tidak setuju nanti kalau gaji pegawai dari sisa anggaran kasihan anak istri, bisa diprotes saya, jatahnya berkurang.

Mr C : Rakyat bayar pajak terlambat di denda, kalau jalan rusak terlambat diperbaiki didenda dengan makan banyak korban ha....ha...

Sumber gambar 1 : solopos.com
Sumber gambar  2 : poskota.co.id






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Obrolan orang kecil tentang jalan rusak

loading...