Just Sharing

Ide Strategi Sukses Memenangkan Pilkada




Sekilas info dari hasil obrolan iseng, tentang ide strategi sukses memenangkan Pilkada berikut ceritanya :

Si A : Dari dulu sampai sekarang kalau ada pemilihan ko seperti biasanya banyak sekali gambar gambar foto calon dimana mana, memakan biaya besar itu.

Si B : ya iyalah, itukan upaya calon untuk mengenalkan kepada masyarakat sebagai pemilih supaya orang mengenal dan memilih calon tersebut.

Si A : iya tahu, maksudnya apa tidak ada cara lain atau ide strategi sukses lainnya bro apa dengan gambar mengundang simpatik masa.

Si C : ini saya sebagai guru punya ide, cetak buat buku tulis dengan cover calon pasangan, kemudian bagikan kepada warga,orang tua, pelajar SMA kelas XII atau mahasiswa yang sudah masuk daftar pemilih. Atau buat program beasiswa pelajar mahasiswa kemudian dalam pelaksanaannya tidak kelewatan undang wartawan. Dipublikasikan ke media.

Si D : kalau saya sebagai netter, memanfaat teknologi internet, pasang iklan di google atau facebook,  facebook kan udah merakyat,  punya ide buat kontes SEO, lomba membuat artikel tentang profil calon pasangan, hadiah 20 jutan, ini pasti ramai banget, tentunya calon pasangan jadi lebih  terkenal atau buat fan page facebook, buat banyak yang mengikuti kemudian status fanpage tentang visi misi dan lain lainnya.
Atau pasang iklan via sms, ini langsung target ke perorangan buat isi sms yang simpatik.

Si E : bagikan uang saja ke warga miskin, dilarang ya money politik.

Si A : Tidak tahu itu tanya ke KPU aja Ha... Ha..

Si F : buat cari simpatik buat fasiltas umum aja, kaya toilet umum, tempat sampah, misalkan tidak terpilih kan sudah bermanfaat untuk orang banyak ha...

Si B : wah kaya tim suksesnya saja bahas, sudah ada tim suksesnya masing masing, yang terpenting yang mencalonkan diri itu semua dari dalam hati ingin mengemban tugas amanah rakyat, dipilih rakyat untuk rakyat untuk 5 tahun mendatang. Kamu semua memprediksikan yang terpilih siapa bro, milih siapa bro ?

Si A : wah bingung belum tahu sepak terjang masing masing calon he...




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ide Strategi Sukses Memenangkan Pilkada

loading...