Just Sharing

Bisnis di internet alternatif tambahan penghasilan




Seringkali orang meragukan, apakah benar internet bisa menghasilkan uang? Apakah penghasilan dari internet benar-benar nyata? Secara logika orang berbuat itu pasti ada sesuatu  yang diharapkan, orang bekerja mengharapkan upah, begitu juga aktivitas di internet itu pasti ada sesuatu.
Contohnya facebook pemiliknya menghasilkan banyak uang dari internet dari orang yang pasang iklan di facebook.

Tidak semua bisnis di internet bisa menghasilkan uang. Banyak juga yang berupa Scam atau penipuan, maka sebaiknya anda berhati-hati dalam memilih. Saya akan membahas cara-cara terbaik untuk mencari uang di internet yang sudah saya jalani versi saya.

1. Publisher periklanan
 menghasilkan uang sebagai penerbit iklan. Bagaimana menurut pendapat anda?

Syarat sebagai penerbit iklan, kita harus memiliki media untuk memasang iklan tersebut. Dan salah satu media yang paling banyak digunakan adalah blog, seperti yang anda baca saat ini. Anda bisa melihat di blog ini menampilkan beberapa iklan dari Google Adsense. Dari situlah blog ini menghasilkan uang.

Google Adsense hanyalah salah satu penyedia jasa periklanan di internet. Yang menjembatani antara pemasang iklan (advertiser) dan penerbit iklan (publisher). Masih banyak lagi pengelolal lain yang bergerak dibidang ini.

Namun sekali lagi, ini  bukan hal yang mudah. Butuh  kerja keras.  sebagai publisher tidak membutuhkan banyak biaya, cukup kreatifitas dan kerja keras untuk mendulang rejeki dari internet.

2. Bisnis online perpaduan
Disini anda tidak perlu buat website, semua sudah disiapkan tugas anda hanya promosi anda akan lebih jelas lagi ke website resminya

"Hak Anda, sedikit saran Internet di Indonesia adalah tidak gratis. Jadi jangan sia-siakan hanya untuk mengupdate status yang tidak penting. Jadikan juga sebagai sarana untuk menambah penghasilan."


Mencari uang di internet oleh sebagian orang merupakan alternatif tambahan penghasilan

Selamat berbisnis online!




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis di internet alternatif tambahan penghasilan

loading...