Just Sharing

Alasan Harus Cinta Produk Indonesia




Cinta produk Indonesia tentunya beli produk asli buatan Indonesia.

Berikut cerita saya,
Saya beli netbook produk dalam negeri baru 10 bulan rusak keyboardnya,mungkin disebabkan pemakaian yang berlebihan, karena masih garansi saya service ke tempat toko dulu membeli, saya tidak merasa kecewa sedikit pun,saya bangga beli produk Indonesia, maka dari itu saya tuang dalam tulisan dan posting di blog ini. Kerusakan seperti itu bisa juga terjadi pada laptop bermerk, karena sama buatan manusia dimana bisa terjadi kesalahan.

Alasan harus cinta produk Indonesia, bangga beli produk Indonesia
Ini hanya logika saya,mungkin anda berbeda, dengan membeli produk dalam negeri secara tidak langsung ikut memajukan bangsa,
Membayangkan kalau semua warga negara Indonesia mengutamakan beli produk Indonesia, pabriknya perusahaannya untung besar,jadi berkembang maju, kesejahteraan tenaga kerjanya meningkat, tenaga kerjanya tentunya dari Indonesia, sehingga daya beli meningkat perekonomian negara menjadi ikut berkembang, yang pada akhirnya negara kearah maju dan sejahtera. Bangga bukan hidup dinegara yang maju fasillitas lebih maju.

Bagaimana dengan model, kualitas,harga produk dalam negeri, beri kesempatan gunakan produknya, soal kualitas,tidak ada perusahaan yang ingin mengecewakan konsumennya, perusahaan pastinya akan terus berupaya dan berinovasi agar produknya laku dipasaran. Seperti netbook saya perusahaan memberikan garansi, bisa juga dengan rusaknya laptop belum genap setahun itu dijadikan sebuah pelajaran untuk meciptakan netbook lebih baik lagi dan berkualitas, Saya rasa produk bermerk juga begitu awalnya, karena terus berinovasi menjadikan produknya disukai dan dipercayai  konsumennya,
Harga lebih murah karena tidak terkena biaya impor.

Cintai produk Indonesia, utamakan produk Indonesia, apabila membeli produk manca atau beli produk impor berarti kita ikut memberi makan rakyat negara luar.betul tidak, sedangkan rakyat Indonesia masih banyak yang membutuhkan.


Saya bukan pemilik produk dalam negeri,atau pekerja di perusahan di indonesia yang memproduksi produk asli Indonesia, hanya berkampanye cinta produk Indonesia karena mempunyai mempunyai pengaruh bagi kemajuan bangsa.

Ayo para blogger Indonesia tulis postingan tentang cinta 100% produk Indonesia sebagai wujud warga negara yang peduli, yang berpartisipasi memperjuangkan melalui tulisan.

Demikian mohon maaf apabila ada salah kata, apabila salah diluruskan, apabila bermanfaat bagikan postingan ini, terima kasih.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alasan Harus Cinta Produk Indonesia

loading...