Just Sharing

Tips untuk member Bisnis Online Program Investasi.



Banyak sekali sekarang bisnis online investasi yang memiliki peluang penghasilan yang luar biasa dan tersistem otomatis sehingga para membernya mudah menjalankannya dan meraih penghasilan dari internet. Pernah saya bergabung di suatu group di bisnis online disitu banyak sekali orang promo mencari downline baru baik lokal maupun manca yang komisinya dollar.

Saya juga orang yang ikut bisnis investasi seperti itu, saya anggap bisnis ini memliki sistem dan otomatis dalam meraih penghasilan di internet, dan sayapun pernah beberapa kali mendapat transferan komisi dari bisnis seperti ini.

Akan tetapi tidak terduga bisnis ini juga bisa menjadi scam alias tidak membayar komisi member-membenya, lalu bagaimana untuk menghadapi masalah seperti itu, bagi saya resiko pasti ada, dengan bergabung menjadi member tentunya saya siap resiko yang ada. Gabunglah di forum-forum atau komunitas yang membahas bisnis online . biasanya ada juga admin yang baik apabila bisnisnya rugi admin menutup website, sehingga tidak bisa diakses masuk ke wesbitenya. Namun ada juga yang bisa diakses inilah yang bisa menimbulkan korban, hal ini biasanya langsung di umumkan di forum komunitas agar jangan mengikuti program bisnis tersebut.

Pendapat saya tentang bisnis di internet investasi,  apabila anda tertarik dan ingin bergabung menjadi member di suatu bisnis online berikut tips dari saya.
1. Pelajari sistemnya bagaimana  sistem bisnis ini bisa menghasilkan uang untuk para membernya.

2. Setelah mengetahui sistemnya nilai diri anda sendiri apakah anda mampu menjalankannya, kalau menganggap mampu lanjutkan.

3. Anda nilai website bisnis tersebut bila ada yang kurang meyakinkan jangan ikuti, anda bisa mendapatkan kepercayaan biasanya pada testimonial para membernya, anda tanyakan pada member yang sudah bergabung apakah bisa dipercaya atau tidak

4. Di internet cepat sekali informasi bisa berkembang menyebar meluas, jika ada bisnis online yang sudah merugikan satu atau dua orang  saja reputasinya akan hancur, sulit mendapatkan kepercayaan dan akhirnya tutup. Maka dari itu admin pemilik bisnis online biasanya sangat berhati-hati sekali agar tetap eksis websitenya menjaga reputasinya, inilah yang menjadi alasan saya mencari uang di internet memliki pola pikir bahwa baik pemiik website bisnis online dan saya membernya sama-sama  mencari uang. Agar bisnis ini bisa berjalan terus reputasinya tentunya harus dijaga. 

5. Kalau anda takut dan ragu bisnis online namun anda ingin menghasilkan uang dari internet solusinya adalah anda buat blog cari iklan mandiri, yaitu mencari pemasang iklan yang mau memasang iklan di blog anda, tentunya hal ini tidak mudah bukan. Atau anda menjual produk secara online hal ini tidak mudah anda harus punya website dan memperbanyak dan meningkatkan pengunjung agar ada peluang penjualan produk-produk toko online anda, kalau anda mengikuti program bisnis online investasi anda akan mendapatkan web replika sehingga anda tinggal fokus mempromosikannya, berikut ebook kumpulan bisnis investasi dalam bentuk ebook yang bisa anda download gratis klik disini 

Sekian postingan kali ini, ikuti postingan-postingan berikutnya dengan cara like fanpage dibawah blog ini,  pilih salah satu facebook, follower twitter atau google+





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips untuk member Bisnis Online Program Investasi.

loading...