Just Sharing

PELUANG USAHA JADI AGEN BIOKLIN




Posting blog kali ini, admin akan memberikan informasi mengenai peluang usaha jadi agen bioklin.
Bioklin itu apa sebelumnya sudah saya posting klik disini

Pengalaman, teman-teman saya meresponnya begitu mendengar peluang usaha ini (sisi kelemahan ) yang sebagai berikut :
1. Produk ini slow movie, memiliki perputaran yang lambat
2. Produk apakah benar menjamin bisa menjadikan solusi (ragu-ragu tentang fungsi produk )
3. Apakah laku kan sudah banyak jasa sedot mobil tinja
dan lain-lainnya saya menyebutnya produk ini di pandang sebelah mata.

Lalu kenapa saya menjalankan usaha ini marketing / distributor bioklin.

1. Menjadi distributor Bioklin ini sebuah tantangan, tantanganya adalah bagaimana menjadi pemasar/ marketing yang sukses apapun produknya. Karena saya beranggapan andai saja saya mendapatkan produk yang laris dipasaran kalau saya tidak bisa marketing saya tidak bisa sukses apapun produknya. Jadi saya jadikan usaha memasarkan produk bioklin ini sebagai proses belajar, apakah tidak membuang-buang waktu, Lalu bagaimana dengan kaitannya mencukupi kebutuhan saya, saya sebagai pekerja usaha in i hanya sampingan, sehingga sudah ada pemasukan sebagai pekerja.

2. Bioklin ini sebuah produk inovasi, yang biasanya disedot pake mobil tinja sekarang lebih praktis hanya dituang ke kloset. Jadi lebih hemat

3. Apakah produk ini ampuh, selain diuji dulu oleh pembuatnya sebelum dipasarkan, saya juga sudah membuktikan 2 kali.

4. Bagaimana Prospeknya, banyak sekali para jasa mobil tinja yang beriklan menggunakan selebaran di tempel dimana-mana, namun demikian adanya kendala mobil tinja masuk ke gang-gang produk bioklin ini bisa menjadi solusinya. Kemudian pada waktu sedot malu sama tetangga bioklin juga bisa menjadi solusi,  kemudian biaya sedot mobil tinja yang lumayan membuat orang mencoba terlebih dahulu yang hemat yaitu dengan bioklin.

5. Memiliki kemampuan marketing di internet, ini yang membuat saya menerima menjadi distributor bioklin, saya bisa promosikan melalui internet, termasuk sekarang ini yang sedang anda baca adalah bagian dari promosi saya. Saya sudah banyak mendapatkan order dari internet berikut toko online sederhana saya yang diantaranya menawarkan bioklin yaitu di 

Lalu bagaimana untuk menjadi agen dan berapa harganya, untuk mendapatkan informasi hubungi sms ke 085640930969 atau 087733349669 atau via BBM untuk PIN nya Request sms ke nomor tersebut.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : PELUANG USAHA JADI AGEN BIOKLIN

loading...